x

Rumor Transfer Hari Ini: Neymar Semakin Dekat ke Man United, Salah Cari Rumah di Madrid

Minggu, 15 April 2018 15:16 WIB
Editor: Isman Fadil
Neymar dikabarkan tertarik gabung Manchester United.

Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr dikabarkan telah membuka pintu untuk Manchester United (MU). Media Spanyol, Don Balon, memberitakan MU siap mengeluarkan biaya transfer sebesar 347 juta poundsterling atau sekitar Rp 6,7 triliun untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu ke Old Trafford.

Neymar sendiri dilaporkan sangat menyukai tawaran untuk bergabung dengan Manchester United. Faktor Jose Mourinho dan Paul Pogba sebagai teman dekatnya disinyalir menjadi alasan pemain 26 tahun itu berseragam Setan Merah musim depan.

Baca Juga

1. Manchester City

Kylian Mbappe tertawa ngakak di sesi latihan timnas Prancis

Manchester City dikabarkan sedang mengintip peluang untuk mendapatkan  Kylian Mbappe dari PSG di musim panas mendatang. Pasalnya, PSG terancam terkena hukuman Financial Fair Play (FFP) jika tidak melepas salah satu pemain mahalnya, demikian seperti yang dilansir dari Mirror.

Jika Les Parisiens tidak menjual pemain bintang mereka, maka dipastikan PSG tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan. Hal ini yang kemudian menjadi peluang Manchester City untuk mendapatkan Mbappe.


2. Real Madrid

Mohamed Salah, pemain bintang Liverpool.

Nama Mohamed Salah menjadi perbincangan hangat di bursa transfer. Banyak klub-klub top Eropa mengincar pemain Timnas Mesir tersebut. Laporan dari Diario Gol menyebutkan, Salah kabarnya sudah mencari rumah di sekitaran kota Madrid.

Diario Gol juga mengklaim Salah juga sudah meminta saran ke eks rekan setimnya di Liverpool, Philippe Coutinho mengenai cara beradaptasi andai bermain di luar Liga Primer Inggris. 

Coutinho juga sudah berbicara dengan rekan satu timnya termasuk Lionel Messi soal rencana Mohamed Salah gabung Real Madrid. Kabar inilah yang membuat skuat Blaugrana khawatir menghadapi Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah musim depan.


3. Arsenal

Ousmane Dembele.

Pemain asal Prancis, Ousmane Dembele dikabarkan sudah tidak kerasan lagi bermain untuk Barcelona. Pemain 20 tahun ini sedikit terganggu dengan rumor kedatangan Antoine Griezmann ke Camp Nou.

Arsenal disebut-sebut menjadi klub tujuan Dembele selanjutnya. Kabarnya, Dembele tertarik pindah ke London Utara untuk kembali bermain bersama rekan setimnya di Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.


4. Liverpool

Lucas Vazquez berhasil dihadang oleh pemain Numancia.

Liverpool dikabarkan sedang menjalin kesepakatan dengan Real Madrid demi mendatangkan Lucas Vazquez pada musim panas mendatang. Laporan dari Don Balon menyebutkan, Florentino Perez selaku presiden Real Madrid  memberi lampu hijau untuk menjual Vazquez ke Anfield jika The Reds sanggup membayar seharga 60 juta euro (Rp1 triliun).

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ingin Vazquez dapat bermain bersama dengan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Alex Oxlade-Chamberlain pada musim panas mendatang.


5. Manchester United

Bek Leicester City, Harry Maguire

Seperti yang diwartakan Mirror, MU juga tengah menyusun rancangan untuk memboyong bek Leicester City, Harry Maguire. Bek berusia 25 tahun itu mampu membuat bos Manchester United, Jose Mourinho, terpukau berkat penampilannya di musim ini.

Harga bek Timnas Inggris ini ditaksir sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 685 miliar. Mourinho menilai Harry Maguire cocok menggantikan Chris Smalling untuk berpasangan dengan Eric Bailly di jantung pertahanan Setan Merah.   

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolNeymarArsenalManchester CityMohamed Salah

Berita Terkini