x

Tak Hanya dari Indonesia, Jakmania Malaysia Siap Dukung Persija di Singapura

Selasa, 24 April 2018 13:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Jakmania.

Persija Jakarta dipastikan tidak akan sendiri saat melakoni lawatan ke markas Tampines Rovers di Singapura. Setidaknya seribu Jakmania dipastikan mendukung langsung Ismed Sofyan dan kolega.

Persija bersiap menghadapi hadangan Tampine Rovers di laga terakhir penyisihan grup H Piala AFC 2018. Tim Macan Kemayoran menantang wakil Singapura, Tampines Rovers, petang nanti di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Baca Juga

1. Jakmania Turut Hadir

Skuat Persija Jakarta.

Meski bermain di kandang lawan dan jauh dari Jakarta, Persija tidak akan sendiri. Sebab Jakmania akan mendukung langsung tim besutan Stefano Cugurra Teco.

Hal ini diutarakan langsung oleh Sekretaris Umum Jakmania, Dicky Soemarno. Bahkan Dicky menilai sekitar seribu Jakmania akan memberikan dukungan langsung.

"Jumlah pastinya belum tahu. Data di kita mencapai 600 Jakmania. Tapi pasti bakal bertambah. Total sekitar seribuan," ucap Dicky.


2. Jakmania dari Malaysia Turut Hadir

Koreografi Jakmania sebelum laga dimulai dalam pertandingan melawan Johor Darul Takzim.

Dicky menambahkan, bahwa jumlah Jakmania yang mendukung langsung ke Singapura memang akan terus bertambah. Sebab tak hanya Jakmania dari Jakarta saja, Jakmania dari luar negeri dikabarkan akan hadir ke Singapura.

"Pasti bertambah karena belum masuk Jakmania Batam (Kepulauan Riau) dan Jakmania Malaysia yang belum hadir. Lalu yang belum koordinasi dengan kita yang langsung ke sana (Singapura)," tutur dia.


3. Jadwal Pertandingan

Prediksi Tampines Rovers vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta akan melawan tuan rumah Tampines Rovers dalam pertandingan pamungkas Grup H Piala AFC 2018 di Jalan Besar Stadium pada hari Selasa (24/04/18) ini pukul 19:00 WIB.

Persija JakartaBola InternasionalTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini