x

Unggahan Evan Dimas Perlihatkan 'Mirisnya' Mata Kanan Andritany

Jumat, 4 Mei 2018 00:56 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Dalam pertandingan terakhir PSSI Anniversary Cup 2018, Timnas Indonesia berhasil mencuri satu poin atas juara Piala Asia U-23 2018 Uzbekistan, Kamis (03/05/18).

Tambahan satu poin tersebut memang gagal membuat Garuda Muda merengkuh gelar juara, namun raihan imbang tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya penjaga gawang utama Timnas, Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga

1. Detik-detik Insiden

Andritany Ardhiyasa saat digotong ke mobil ambulance.

Penjaga gawang 26 tahun tersebut harus ditandu keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Pemain Persija itu mengalami luka serius di bagian wajah usai berbenturan dengan pemain Uzbekistan.

Dalam tayangan yang disiarkan di televisi, terlihat jelas bagian hidung Andritany terlihat disumbat akibat pendarahan. Selain itu, bagian mata kanan pemain bernomor punggung 26 tahun itu juga terlihat lebam.


2. Kondisi Terakhir

Kiper Persija, Andritany.

Setelah ditarik keluar digantikan Awan Setho, Andritany langsung dilarikan ambulance ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan cepat.Namun belum ada kabar resmi mengenai kondisi terkini salah satu penjaga gawang terbaik Indonesia saat ini tersebut.

Kabar terbaru justru datang dari kompatriot Andritany di Timnas U-23, Evan Dimas. Pemain asal klub Selangor itu mengunggah foto kondisi terkini Andritany melalui instastory akun instagram pribadinya.


3. Ucapan Doa

Evan Dimas.

Dalam foto yang diunggah Evan, terlihat penjaga gawang Macan Kemayoran itu sudah bisa keluar dari rumah sakit dan bergabung dengan rekan-rekannya di hotel.

Namun terlihat jelas kondisi mata kanan suami Citra Destie Arlinda Sari itu mebngalami luka lebam yang cukup parah. Bagian kelopak dan kantung mata Andritany  terlihat berwarna biru kehitam-hitaman. Dalam unggahan tersebut, Evan juga menyematkan doa kepada seniornya itu.

"Cepat Sembuh," tulis pemain asal Surabaya itu singkat.

Andritany Ardhiyasa mengalami lebam di mata kanannya.
Evan DimasUzbekistanTimnas Indonesia U-23Andritany ArdhiyasaBola InternasionalAnniversary Cup 2018

Berita Terkini