x

Lini Depan Mandul, Akhirnya Timnas U-23 Panggil Beto Goncalves

Jumat, 25 Mei 2018 07:40 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
Alberto Goncalves resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Tak mampu mencetak gol di tiga laga terakhir, pelatih Timnas U-23, Luis Milla, mulai melakukan pemanggilan sejumlah pemain. Tiga di antara nama-nama tersebut adalah berasal dari penggawa Sriwijaya FC.

Baca Juga

1. Tiga Nama

Beto Goncalves menghalau pemain Bali United.

Ketiga nama tersebut adalah Alberto Goncalves, Teja Paku Alam dan Zulfiandi. Tiga pemain Laskar Wong Kito ini sudah harus bergabung dari 30 Mei sampai 4 Juni di Jakarta. 


2. Lakoni 2 Pertandingan

Latihan Timnas Indonesia U-23 saat mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup.

Dikatakan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid,  Kamis (24/8/2018), surat pemanggilan ketiga pemain sudah diterima manajemen SFC. Dalam surat itu dijelaskan jika Timnas U-23 akan melakoni laga persahabatan dengan Timnas Thailand U-23 pada 31 Mei dan 3 Juni. 

"Jadi dua pertandingan akan dilakoni Timnas U-23," ucapnya. 


3. Solusi Lini Depan

Penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves

Dari tiga pemain SFC, dua di antaranya yakni Teja Paku Alam dan Akberto Goncalves telah lewat usia 23 tahun. Namun, dua pemain ini masuk dalam slot tiga pemain yang diperbolehkan lebih dari usia 23 tahun. 

Teja sendiri saat ini telah berusia 24 tahun,  sementara pemain naturalisasi, Beto, telah berusia 37 tahun. Kehadiran Beto Goncalves diharapkan dapat menjadi solusi mandulnya lini depan tim. 

Sriwijaya FCAlberto GoncalvesTimnas Indonesia U-23Luis MillaLiga IndonesiaTeja Paku Alam

Berita Terkini