x

Oknum Jakmania yang Pukul Anak Menpora Diciduk Polisi

Jumat, 29 Juni 2018 16:48 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sepertinya tidak tinggal diam terkait permasalahan yang menimpa anaknya. Dia akan mempolisikan oknum suporter Persija Jakarta, Jakmania, yang melakukan pemukulan kepada anaknya.

Putra Imam Nahrawi mendapat perlakukan kurang mengenakkan saat menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya. Dalam laga yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selasa (26/06/18) malam, anak Imam Nahrawi mengalami insiden pemukulan.

Baca Juga

1. Pemukulan

Oknum suporter melakukan pemukulan di pertandingan Persija vs Persebaya Liga 1 2018.

Dalam video yang beredar di media sosial, putera Imam diusir dari bangku tribun dan sempat dipukul oleh The Jakmania.

Kejadian berawal terjadi di tribun penonton akibat salah satu suporter yang ikut merayakan saat Persebaya mencetak gol. The Jakmania sontak meminta agar penonton tersebut meninggalkan tribun.


2. Diciduk Polisi

Polisi Indonesia saat hendak mengawal jalannya pertandingan.

Menurut Wakapolri, Komjen Syarifuddin, pelaku pemukulan tersebut sudah dikantongi informasinya dan sudah ditangani pihak kepolisian.

“Sudah ditangkap. Tadi sudah dilaporkan kepada Menpora. Itu sudah diproses," ujar pria yang menjadi dewan pembina Persija itu saat berada dikantor INASGOC, Senayan, Jakarta, Jumat (29/06/18).


3. Tak Pandang Bulu

Polisi Indonesia saat hendak mengawal jalannya pertandingan.

Pria asal Makassar itu menyebut, meskipun ia adaah seorang dewan pembina dari Persija tak akan membedakan hukuman bagi orang yang berbuat salah.

"Tak ada kaitannya status saya sebagai pembina dengan kasus pemukulan. Tidak ada kaitannya. Kriminal ya kriminal. Jangan digabung-gabung," tambahnya.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaPersija JakartaKementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)Imam NahrawiMenporaLiga Indonesia

Berita Terkini