x

Robert Rene Alberts Berani Taruhan untuk Juara Liga Champions 2019, Siapa Jagoannya?

Sabtu, 1 Juni 2019 10:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts ditemani pemainnya Supardi Nasir (kiri) saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/05/2019).

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan final Liga Champions 2018/19 antara dua tim sepak bola kuat asal Inggris, Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (02/05/19) dinihari WIB, perbincangan dan prediksi terkait siapa yang layak menyandang gelar juara tahun ini terus berdatangan.

Kali ini pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts yang angkat bicara mengenai jagoannya di final malam nanti. Menurutnya, tim-tim asal Inggris mulai mengejutkan pentas sepak bola dunia, bahkan sebelumnya Arsenal dan Chelsea mampu menembus final Liga Europa.

“Saya harus katakan bahwa ini antiklimaks, karena empat klub (Inggris) masuk final di dua ajang berbeda, dan banyak tim yang lebih layak, jadi ada sedikit keberuntungan,” ucap Robert seperti dilansir dari laman Simamaung.

Baca Juga

Namun khusus untuk gelaran Liga Champions kali ini, pelatih sepak bola berkebangsaan Belanda itu menjagokan Liverpool untuk meraih trofi si kuping besar, bahkan ia berani bertaruh untuk itu.

“Tapi jika saya bertaruh, saya akan menyimpan uang saya untuk Liverpool. Saya pikir 3-1 untuk Liverpool, karena lini depan mereka terlalu berhasrat untuk meraih juara dan mereka juga lebih berambisi."

Baca Juga

Menurut Robert lagi, manajemen The Reds dan pelatih Jurgen Klopp sudah memulai investasi sejak lama, sehingga tahun ini setidaknya trofi Liga Champions menjadi layak bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan.

“Tottenham juga begitu (berambisi) tapi Liverpool saya rasa lebih berhasrat, apalagi Liverpool sudah berinvestasi besar-besaran selama tiga tahun terakhir dengan membeli pemain-pemain terbaik. Banyak uang mereka keluarkan, jadi ini waktunya mereka meraih gelar juara tahun ini,” pungkasnya.

LiverpoolLiga ChampionsPersib BandungTottenham HotspurRobert Rene AlbertsSepak BolaBola Indonesia

Berita Terkini