x

'Dibantu' Raiola, Juventus Siapkan Cara Licik untuk Bajak Donnarumma

Sabtu, 13 Juni 2020 12:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Italia, Juventus, kabarnya siap melakukan cara ini untuk membajak kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, yang kontraknya dipersulit Mino Raiola.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, Juventus, kabarnya sudah mempersiapkan cara untuk membajak kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, yang kontraknya dipersulit sang agen, Mino Raiola.

Drama Gianluigi Donnarumma penuh ketidakjelasan. Sebelumnya, ia dikabarkan bakal didepak AC Milan lantaran pihak klub butuh banyak dana untuk belanja pemain. Ada juga rumor yang mengabarkan bahwa Milan ingin memperpanjang kontraknya.

Isu yang muncul kali ini pun memberitakan bahwa Milan atau Rossoneri memang berhasrat untuk mempertahankannya di San Siro pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, mereka kesulitan untuk membujuk sang agen, Mino Raiola.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Mino Raiola dikabarkan hanya memberikan persetujuan bagi Rossoneri untuk memperpanjang kontrak Donnarumma selama satu musim saja. Padahal, Milan sendiri ingin sang pemain membela mereka dalam waktu yang lebih lama lagi.

Problem inilah yang masih menghambat karier Donnarumma bersama Milan. Karena situasi yang tidak ideal tersebut, Juventus dikabarkan tidak patah semangat untuk terus berharap bisa mendapatkan sang kiper. Bahkan, mereka siap melayangkan tawaran di tengah 'konflik' tersebut.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait upaya apa yang akan dilakukan oleh juara bertahan Serie A Liga Italia tersebut. Namun, mereka masih harus waspada. Karena, beberapa klub dari Liga Inggris juga kabarnya masih berminat kepada Donnarumma di bursa transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari hal tersebut, AC Milan masih harus fokus untuk menghadapi jadwal lanjutan Serie A Italia. Mereka akan melawan Lecce pada 23 Juni 2020 waktu setempat. Laga ini harus diperjuangkan, mengingat Rossoneri baru saja tersingkir dari Coppa Italia.

Di klasemen sementara Liga Italia, raksasa sepak bola Juventus masih kokoh di posisi satu dengan torehan 63 poin. Milan sendiri malah tertahan di peringkat tujuh dengan 36 poin, hasil dari 10 kali menang, enam kali imbang, dan 10 kali kalah.

AC MilanJuventusMino RaiolaGianluigi DonnarummaLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferJadwal Serie A

Berita Terkini