☰
x

AC Milan Ambil Langkah Kejutan untuk Sandro Tonali, Inter Mundur Saja

Sabtu, 25 Juli 2020 11:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal kalah saing dari AC Milan dalam perebutan pemain 'titisan Andrea Pirlo' yang bernama Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal kalah saing dari AC Milan dalam perebutan pemain 'titisan Andrea Pirlo' yang bernama Sandro Tonali dari Brescia.

Inter Milan selama ini memang digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan wonderkid Brescia yang bernama Sandro Tonali. Padahal, mereka sedang bersaing dengan Juventus.

Pernah ada kabar bahwa keunggulan Inter atas Juventus disebabkan mereka lebih gencar dalam menjalin komunikasi dengan pihak Brescia. Sang pemain yang berjuluk 'titisan Pirlo' itu pun juga sudah setuju gabung Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, klub yang berjuluk Nerazzurri tersebut belum mampu membawakan dana sesuai permintaan Brescia sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp850 miliar. Mereka justru hanya melayangkan 32 juta euro (Rp544 miliar).

Meski Tonali sudah dikabarkan setuju merapat ke Giuseppe Meazza dan Inter juga sudah gerak cepat, tapi segala sesuatu masih bisa berubah. Apalagi, rival sekota mereka yang bernama AC Milan diam-diam menyiapkan 'serangan kejutan' untuk Tonali.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, direktur teknis Milan yang bernama Paolo Maldini sedang membujuk pihak manajemen Rossoneri untuk menyiapkan dana 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun untuk keperluan bursa transfer.

Dana Rp1,7 triliun itu tidak akan seluruhnya digunakan untuk mendatangkan Sandro Tonali. Namun, angka setinggi itu sudah lebih dari cukup untuk membuat pihak Brescia melepas aset andalan mereka itu ke San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, jika rumor Rp1,7 triliun itu benar, Inter Milan tampaknya harus mundur dan mulai melupakan rencana mereka untuk Tonali, kecuali jika Nerazzurri mampu mengumpulkan uang sesegera mungkin.

Sandro Tonali sendiri telah memperkuat Brescia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak enam gol dan menyumbang 16 assist dari total 86 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusPaolo MaldiniLiga ItaliaBresciaSepak BolaAC Milan NewsSandro TonaliBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini