x

Baru Gabung AC Milan, Diogo Dalot Langsung Dapat Kabar Menggembirakan

Sabtu, 10 Oktober 2020 10:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Diogo Dalot langsung mendapat kabar menggembirakan usai dirinya baru merapat ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan, sebagai pinjaman dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Diogo Dalot langsung mendapat kabar menggembirakan usai dirinya baru saja merapat ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan, sebagai pinjaman dari Manchester United.

AC Milan telah mendatangkan bek Manchester United yang bernama Diogo Dalot pada 4 Oktober 2020 yang lalu untuk kontrak sampai 30 Juni 2021. Karena baru gabung, ia belum dimainkan klub tersebut.

Meski demikian, melansir dari Tribal Football, Milan atau Rossoneri ternyata langsung memberikan kabar baik baginya. Mereka ingin segera mempermanenkan Dalot dari Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tak ada penjelasan lebih lanjut, tapi rencana itu kemungkinan berpijak pada kebutuan akan sosok bek berkualitas di lini belakang skuat Stefano Pioli.

Seperti yang sudah santer dikabarkan selama ini, Stefano Pioli memiliki dua bek yang jarang ia andalkan, yaitu Davide Calabria dan Andrea Conti. Sehingga, Milan ingin membuang mereka berdua.

Alasan Rossoneri mendatangkan Dalot dari Manchester United adalah untuk menjadi pengganti dari Calabria atau Conti. Jadi, sudah jelas betapa pentingnya sosok Dalot bagi klub Serie A Liga Italia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Manchester United atau Setan Merah belum memberikan tanggapan mereka. Karena, hal ini memang baru sebatas rencana dari pihak manajemen Milan dan belum tentu direalisasikan.

Selain Dalot, Milan kabarnya juga ingin mempermanenkan Brahim Diaz yang juga mereka boyong ke San Siro dari Real Madrid. Diaz akan menjadi salah satu pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic.

Manchester UnitedAC MilanStefano PioliLiga ItaliaBrahim DiazDiogo DalotSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini