x

Jurgen Klopp ‘Memeluk’ Odegaard di Laga Arsenal vs Liverpool, Ada Apa?

Minggu, 4 April 2021 12:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM – Jurgen Klopp tertangkap berpelukan dengan Martin Odegaard di akhir pertandingan sengit antara Arsenal vs Liverpool di Liga Inggris, Minggu (04/04/21) dini hari WIB. Banyak orang penasaran topik apa yang diobrolkan keduanya selama momen singkat tersebut.

Nasib apes dialami Arsenal yang dipermalukan Liverpool dengan skor 0-3 pada laga yang dihelat di Emirates Stadium. Tiga gol The Reds ini diciptakan dua kali oleh Diogo Jota dan satu dari Mohamed Salah.

Baca Juga
Baca Juga

Begitu peluit akhir dibunyikan, bintang Arsenal pinjaman dari Real Madrid, Martin Odegaard, jadi sorotan karena bertegur sapa dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Dalam video yang diunggah Daily Football di akun Twitter-nya,  Klopp dan Odegaard tampak mengobrol dengan saling melempar senyum dan diakhiri dengan aksi berpelukan satu sama lain.

Momen ini menjadi langsung viral mengingat masa depan Odegaard di London Utara sedang diragukan. Di satu sisi, Odegaard sendiri enggan kembali ke Real Madrid lantaran khawatir jam bermainnya berkurang.

Beberapa fans Liverpool terlihat senang menyaksikan momen kedekatan antara Jurgen Klopp dan Martin Odegaard setelah pertandingan dini hari tersebut.

Mereka bahkan menebak-nebak mungkinkah Klopp sedang mencoba membujuk Odegaard untuk pindah ke Anfield, alih-alih bertahan di Arsenal atau kembali ke Spanyol bersama Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Perlu diketahui, Liverpool saat ini tengah mengamati rumor transfer yang melingkupi gelandang berkebangsaan Norwegia itu menjelang bursa transfer musim panas.

Pasalnya, Arsenal sejatinya ingin mempermanenkan Odegaard, namun Real Madrid tak ingin kehilangan pemain mudanya itu. Odegaard sendiri berharap Arsenal bisa segera mempermanenkannya agar dirinya tidak kembali bermain di bawah asuhan Zidane yang kurang dia sukai.


1. Martin Odegaard Melempem di Laga Arsenal vs Liverpool

Martin Odegaard (Arsenal) saat beraksi di sebuah pertandingan.

Di satu sisi, pemain berusia 22 tahun itu juga telah mengakui bahwa Liverpool adalah klub impiannya. Jadi, bila dirinya ditawari pindah ke Anfield, akan sulit baginya untuk menolak.

Selama laga kekalahan tim asuhan Mikel Arteta, Odegaard gagal  memberikan dampak seperti biasanya. Padahal, performanya sedang membaik belakangan ini.

Odegaard terlihat beberapakali gagal menciptakan peluang. Dia juga tak  mampu melakukan tembakan tepat sasaran atau pun menyelesaikan dribel.

Kekalahan dari Liverpool ini sendiri membuat Arsenal tak beranjak dari posisi kesembilan dengan perolehan 42 poin. Sementara itu, The Reds berhasil memanjat naik dengan raihan 49 angka.

LiverpoolArsenalJurgen KloppMartin OdegaardLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini