x

Demi ke Juventus, Donnarumma Rela Potong Gaji

Senin, 31 Mei 2021 02:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.

INDOSPORT.COM - Kiper Gianluigi Donnarumma dikabarkan rela untuk mengurangi nominal gajinya agar bisa berkabung bersama Juventus di bursa transfer musim panas 2021.

Seperti yang sobat Indosport ketahui, AC Milan sudah tidak mau memenuhi permintaan Donnarumma yang ingin naik gaji jika mereka mau memperpanjang kontrak pemain jebolan akademinya itu.

Sebelumnya Donnarumma mengajukan kenaikan gaji senilai 12 juta euro per tahun dan hanya mau memperpanjang masa bakti selama dua tahun saja. Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini akhirnya merelakan untuk tidak memenuhi permintaan gila kipernya itu.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal sebelumnya Maldini sudah mengajukan tawaran kenaikan gaji senilai 8 juta euro, naik dua angka dari yang ia dapatkam saat ini. 

Donnarumma akan pergi dari San Siro pada 30 Juni 2021 dengan gratis. Untuk mengisi posisi yang ditinggal oleh pemain berusia 20 tahun itu, AC Milan sudah mendatangkan Mike Maignan dari Lille.

Baca Juga
Baca Juga

Dia telah dikaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain, tetapi Juventus tetap menjadi favorit, jika Si Nyonya Tua  bisa menjual atau meminjamkan Wojciech Szczesny.

Menurut Corriere dello Sport, Gianluigi Donnarumma siap bergabung dengan Juventus dengan biaya 6 juta euro per musim - kurang dari kontrak yang dia tolak di Milan.


1. Tetap ke Juventus

Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

Hal itu dilakukan Donnarumma karena ia sadar banyak klub besar di eropa sudah memiliki kiper utama dan gaji yang ia inginkan terlampau tinggi di masa pandemi seperti saat ini.

Namun menurut laporan yang sama, agen Donnarumma, Mino Raiola menawarkan tetap menawarkan ke Juventus hanya dengan 6 juta euro per musim, angka yang sama kiper itu dapatkam di AC Milan sampai sekarang.

Raiola dikabarkan telah bertemu dengan wakil presiden Juve Pavel Nedved untuk membahas Donnarumma.

Bursa TransferAC MilanJuventusMino RaiolaGianluigi DonnarummaAC Milan NewsMike Maignan

Berita Terkini