x

Slot Asia Lowong, Madura United Pastikan Kembali Terjun di Bursa Transfer

Minggu, 15 Agustus 2021 10:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
Latihan perdana Rafael Silva dengan Madura United.

INDOSPORT.COM - Madura United memastikan kembali terjun pada aktivitas bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2021 pada 27 Agustus mendatang.

Kebijakan tim Laskar Sape Kerrab itu ditempuh menyusul mundurnya Jacob Scott Pepper dari skuat, dengan alasan keluarga per Kamis (12/8/21) kemarin. 

Alhasil, satu slot pemain asing menjadi lowong. Jacob yang berpaspor Australia, meninggalkan satu-satunya kuota bagi pemain asing yang bernaung di bawah konfederasi sepak bola Asia.

Baca Juga
Baca Juga

Maka dari itu, Rahmad Darmawan merespon denhan segera mencari penggantinya. Kini, dia sedang menyeleksi sejumlah nama pemain asing yang masuk ke dalam list untuk didatangkan.

"Pasti kita akan berusaha mencari pengganti (Jacob Pepper). Kita upayakan agar kuota pemain asing terpenuhi," beber pelatih sekaligus manajer tim di Madura united itu pada Sabtu (14/8/21).


1. Berkejaran Dengan Waktu

Latihan perdana Rafael Silva dengan Madura United.

Seiring hal itu, Rahmad Darmawan uga tak menampik jika tantangan menempuh opsi menambah pemain asing akan cukup besar dilaluinya.

Lantaran pihaknya kini berkejaran dengan waktu pada bursa transfer kompetisi. MU hanya punya waktu 12 hari saja sebelum kompetisi liga 1 Kick-off pada 27 Agustus mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau bisa cepat ya lebih bagus. Tapi saya memaksimalkan pemain yang ada saat ini," tandas RD.

Sebagaimana diketahui, slot pemain asing di skuat MU sudah terpenuhi untuk paspor non Asia. Ketiganya berasal dari Brasil, yakni Jaimerson Xavier (defender), Hugo Gomes Dos Santos (playmaker) dan Rafael Silva (striker).

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini