x

Klasemen Liga Champions: Duo Milan Merana

Kamis, 16 September 2021 08:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Champions musim 2021/22 grup A hingga D. Dua klub Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan merana.

Kompetisi tertinggi di Benua Eropa, Liga Champions edisi 2021/22 telah menuntuntaskan 16 pertandingan. Khusus pada Rabu (15/09/21) hingga Kamis (16/09/21) dinihari terdapat 8 pertandingan yang berlangsung di grup A hingga D.

Dua wakil Italia, AC Milan dan Inter Milan merana lantaran terdampar sebagai juru kunci setelah klub sekota tersebut gagal meraih poin di matchday pertama.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan keok saat menjamu Liverpool di Stadion Anfield pada Kamis (16/09/21). Pasukan Stefano Pioli tersungkur 3-2 oleh tuan rumah.

Sejatinya AC Milan sempat mengejar ketertinggalan setelah kalah 1-0 lewat gol bunuh diri Fikayo Tomori. Pasukan Stefano Pioli berhasil membalikkan keadaan hingga babak pertama usai melalui Ante Rebic dan Brahim Diaz.

Sayangnya di babak kedua mereka malah jadi bulan-bulanan Liverpool. Tuan rumah mampu menyamakan skor dan membalikkan keadaan lewat gol Mo Salah dan Jordan Henderson. Skor 3-2 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Kekalahan pahit I Rossoneri membuat mereka berada di posisi juru kunci grup B setelah di pertandingan lain Atletico Madrid dan FC Porto saling berbagi angka.

Setali tiga uang dengan AC Milan, rival sekota Inter Milan juga meraih hasil yang sama. Bermain di kandang sendiri melawan Real Madrid, La Beneamata takhluk 1-0 lewat gol Rodrygo di menit-menit akhir pertandingan.

Hasil tersebut membuat Inter Milan berada di peringkat bawah menemani Shakhtar Donetsk yang juga gagal meraih poin di matchday pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Klub bertabur bintang Paris Saint-Germain (PSG) juga gagal meraup poin penuh saat mereka harus ditahan imbang Club Brugge dengan skor 1-1. Diperkuat Lionel Messi sejak menit awal nyatanya Les Parisien tetap gagal meraih kemenangan.

Setelah berbagi poin dengan Club Brugge, PSG kini harus puas bercokol di peringkat kedua dibawah Manchester City yang pada partai pembuka meraih kemenangan atas RB Leipzig.

Berikut klasemen grup A hingga D di matchday pertama Liga Champions 2021/22.


1. Klasemen Liga Champions

Logo Liga Champions.

Klasemen grup A hingga D Liga Champions 2021/22.

Klasemen Liga Champions 2021/2022 Grup A-D
Real MadridManchester CityLiga ChampionsAC MilanParis Saint-GermainInter MilanKlasemenAC Milan News

Berita Terkini