x

Bukan ke Inter dan AC Milan, Paulo Dybala Semakin Dekat Gabung PSG

Rabu, 23 Maret 2022 18:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM - Kabar mengenai kepindahan bintang Juventus yakni Paulo Dybala semakin mengemuka setelah AC Milan, Inter Milan dan PSG meramaikan persaingan.

Selepas tidak memperpanjang kontrak bersama Juventus, Paulo Dybala kini menjadi rebutan klub-klub besar Eropa. Rumor yang berkembang adalah Dybala akan memilih antara dua klub, yaitu duo Liga Italia yaitu AC Milan dan Inter Milan.

Baca Juga

Inter Milan menjadi yang paling serius mendatangkan Paulo Dybala, mengingat ada kedekatan antara sang pemain dengan CEO Inter Milan, Beppe Marotta.

Marotta diketahui sebagai orang yang mendatangkan bintang Timnas Argentina itu dari Palermo semasa masih menjadi Direktur Juventus beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Agen Paulo Dybala, Jorge Antun juga dikabarkan berbicara dengan CEO Inter Milan, Beppe Marotta melalui telepon. Selepas pembicaraan itu, Inter dikabarkan tidak bisa memenuhi gaji yang diminta Dybala kepada Juventus.

Sang pemain dikabarkan meminta gaji delapan juta euro (sekitar Rp 125 miliar) dengan sejumlah bonus bila Nerazzurri menginginkan jasanya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Sementara itu, AC Milan diketahui masih sebatas rumor dan belum melakukan pendekatan secara serius kepada agen Paulo Dybala. Padahal, sang penyerang kabarnya justru menginginkan untuk pindah ke AC Milan yang dinilai sudah cocok secara prinsip.


1. PSG Ganggu Inter dan AC Milan

Selebrasi gol Paulo Dybala pasca menjebol gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Di luar duo Milan, klub kaya raya Ligue 1 Prancis yaitu Paris Saint-Germain kini menjadi pesaing baru untuk mendatangkan penyerang 28 tahun itu.

PSG memang membutuhkan penyerang baru, usai akan kehilangan penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe yang kabarnya dipastikan akan bergabung dengan Real Madrid.

Baca Juga

Selain itu, sejak hengkangnya Edinson Cavani pada 2020, tidak ada lagi penyerang mumpuni yang dimiliki oleh tim berjuluk Les Parisiens.

Bahkan, Mauro Icardi sampai saat ini kesulitan mendapatkan tempat di PSG, meskipun digadang-gadang menjadi pengganti ideal Cavani.

Lionel Messi yang didatangkan pada musim panas 2021 bahkan juga sulit beradaptasi dengan sepak bola Prancis menyusul golnya yang terhitung sedikit untuk ukuran megabintang.

Baca Juga

Neymar yang juga jadi pemain bintang justru lebih banyak berkutat dengan cedera engkel yang tergolong kambuhan. Lantara hal itu, Psgtalk memalporkan bahwa Dybala akan dibajak dari Juventus dan sang pemain kabarnya juga mencari jalan pindah ke Paris.

PSG dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Dybala, mengingat sang pemain merupakan pencetak gol ulung dan kreator umpan yang bagus.

Baca Juga

Tercatat bahwa Dybala mampu mengemas 13 gol pada musim 2021/2022 bersama Juventus dalam 29 penampilan. PSG kemungkinan tak akan menemui kesulitan untuk merekrut sang pemain, mengingat gaji yang tak terlalu mahal untuk tim dengan modal besar.


2. PSG Punya Pesaing untuk Dapatkan Dybala

Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli pada laga tunda pekan ke-3 Liga Italia antara Juventus vs Napoli, Kamis (08/03/21) dini hari WIB.

Selain PSG, Inter Milan, dan AC Milan, ada beberapa klub lain yang dikabarkan akan mencoba mendatangkan Paulo Dybala pada musim panas 2022 nanti.

Tercatat ada peminat lama, yaitu Tottenham Hotspur yang sempat mengajukan tawaran pada musim panas 2021 silam dan klub Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Baca Selengkapnya: Legenda Inter Milan Wanti-Wanti Soal Datangkan Dybala: Bisa Rusak Skema Permainan

AC MilanParis Saint-GermainInter MilanJuventusLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini