x

Ogah Gabung Inter Milan, Edinson Cavani Lebih Tertarik Gabung Tim Papan Atas Liga Spanyol

Senin, 28 Maret 2022 18:24 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
Menurut The Sun, Edinson Cavani berpeluang untuk berlabuh ke Real Sociedad setelah kontraknya di Manchester United habis, akhir Juni mendatang.

INDOSPORT.COM - Edinson Cavani berpeluang untuk berlabuh ke Real Sociedad setelah kontraknya di Manchester United habis akhir Juni mendatang.

Pemain asal Uruguay itu telah menjadi sosok yang dipuja di Stadion Old Trafford, dan kontribusinya telah sangat dihargai oleh para pendukung Setan Merah.

Baca Juga

Edinson Cavani didatangkan Manchester United pada musim panas 2020 untuk memberikan ‘bimbingan’ kepada beberapa striker muda di Carrington.

Marcus Rashford, Anthony Martial, dan lainnya diuntungkan dari kehadiran veteran itu, karena El Matador memiliki segudang pengalaman yang bisa dibagikan kepada para juniornya di United.

Baca Juga

Cavani mencetak 17 gol di semua kompetisi pada musim pertamanya bersama United, hal ini mendorong pihak klub untuk memperpanjang masa tinggalnya satu tahun lagi.

Musim ini performa Cavani diganggu oleh masalah kebugaran, yang sering membuatnya absen. Cedera otot dan pangkal paha telah membatasinya tampil hanya 17 kali di semua kompetisi, di mana ia hanya mencetak dua gol.

Baca Juga

Karier Cavani di Manchester United hanya tinggal hitungan bulan, kabar kepindahannya ke Spanyol pun sepertinya akan segera menjadi kenyataan.


1. Tolak Inter Demi Sociedad

Aksi Edinson Cavani dalam laga Manchester United vs Paris Saint-Germain

Cavani yang kini berusia 35 tahun itu telah menunjukkan keinginannya untuk bermain di La Liga. Musim lalu ia pun ia nyaris bergabung dengan beberapa klub Spanyol sebelum akhirnya menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Ada juga laporan yang mengaitkan striker itu dengan Boca Juniors, tapi tampaknya sekarang Cavani lebih memilih tetap tinggal di Eropa untuk sementara waktu.

Baca Juga

Belum lama ini muncul kabar bahwa Inter Milan dan Villareal telah menunjukkan minat mereka terhadap Cavani, tapi kini tampaknya Real Sociedad lah yang berpeluang mendatangkan El Matador.

Real Sociedad sedang mencari pemain berpengalaman yang dapat membantu klub untuk semakin berkembang di bawah Imanol Alguacil, dan pemain seperti Cavani dinilai sangat cocok dengan proyek jangka pendek mereka.

Penyerang Manchester United itu juga bisa menjadi pilihan hemat biaya untuk menggantikan peran Alexander Isak, yang sedang digandrungi sejumlah klub-klub top Eropa, seperti Arsenal.

Baca Juga

Real Sociedad dilaporkan hampir mendapatkan pemain berusia 35 tahun dengan status bebas transfer dan mungkin menyelesaikan kepindahannya bahkan sebelum musim berakhir.

Ini akan menjadi langkah bagus berikutnya bagi Cavani, yang berharap memiliki tugas bagus di La Liga dan membantu klub yang sedang berkembang seperti Sociedad dalam jangka pendek.

Baca Juga

Mempertimbangkan keterbatasan finansial tim-tim di Liga Spanyol, pemain Uruguay itu kemungkinan juga akan bersedia menerima pemotongan gaji besar-besaran.


2. Jadi Idaman Petinggi Klub, 5 Pemain yang Terbuang Jika Erik Ten Hag Latih Manchester United

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Pedro Nunes

Erik ten Hag jadi kandidat idaman petinggi Manchester United untuk jadi manajer baru. Berikut 5 bintang yang terbuang jika pria Belanda itu benar-benar datang.

Menjalani era baru bersama Ralf Rangnick yang menjadi manajer interim, performa Manchester United tak juga membaik.

Situasi ini pun membuat MU kembali dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menjadi manajer baru mereka musim depan, seperti Mauricio Pochettinno. Apalagi, pria Argentina itu santer disebut bakal meninggalkan Paris Saint-Germain akhir musim ini.

Tak hanya itu, sejumlah pemain Manchester United juga sudah menyampaikan harapan mereka agar Pochettino-lah yang ditunjuk sebagai juru taktik anyar.

Meski demikian, dilansir The Sun, CEO baru Setan Merah yakni Richard Arnold, punya kandidat lain. Sosok yang dimaksud adalah pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Baca Selengkapnya: Jadi Idaman Petinggi Klub, 5 Pemain yang Terbuang Jika Erik Ten Hag Latih Manchester United

Bursa TransferManchester UnitedEdinson CavaniReal Sociedad

Berita Terkini