x

Presiden Inter Milan Datang Langsung di Laga Melawan Juventus! Bujuk Dybala ke Giuseppe Meazza?

Jumat, 1 April 2022 21:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Selebrasi gol Paulo Dybala pasca menjebol gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM - Presiden Inter Milan, Steven Zhang dikabarkan akan menghadiri pertandingan timnya melawan Juventus akhir pekan ini, akankah ada hubungannya dengan rumor Paulo Dybala?

Salah satu laga Liga Italia di pekan ke-31 yang akan menjadi sorotan adalah duel sengit antara Juventus vs Inter Milan dan duel antara pemuncak klasemen AC Milan melawan Bologna, serta pertemuan Napoli dengan Atalanta.

Seperti diketahui, persaingan memperebutkan gelar Scudetto  musim 2021-2022 semakin panas antara Inter Milan, AC Milan, Napoli dan Juventus.

Baca Juga

Dua tim pesaing gelar dipastikan akan saling bunuh pekan nanti, yakni Juventus vs Inter Milan. Duel ini akan tersaji pada hari Senin  (04/04/22) pukul 01.45 WIB di Allians Arena, Turin.

Hingga pekan ke-30, AC Milan masih kokoh di pucuk dengan raihan 63 poin dari total 29 pertandingan. Mereka unggul tiga angka dari Napoli yang berada di urutan kedua, sementara posisi ketiga dihuni Inter Milan dengan 59 poin.

Selanjutnya, di peringkat keempat ada Juventus dengan 56 poin dan AS Roma menghuni posisi kelima dengan 48 poin.

Baca Juga

Bagi Juve maupun Inter sama-sama bersaing dengan alot di papan atas Liga Italia. Mereka bahkan terpaut selisih poin yang sangat tipis yakni satu poin saja.

Segala kemungkinan bisa terjadi dalam big match Juventus vs Inter Milan. Itu sebabnya laga tersebut menjadi salah satu yang dinanti oleh para pecinta sepak bola.

Baca Juga

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Presiden Inter Milan, Steven Zhang dikabarkan akan hadir langsung di pertandingan panas kali ini.

Steven Zhang terbang dari China ke Milan pada saat laga final Supercoppa Italia melawan Juventus Januari 2022 dan tidak pernah terlihat meninggalkan Negeri Pizza lagi.

Setelah laga tersebut, Steven Zhang disebut akan menjalankan manajemen klub jarak jauh dari China. 


1. Zhang Hadir untuk Boyong Dybala?

Steven Zhang.

Namun ternyata ia tetap tinggal di Italia untuk menjalin kesepakatan bisnis agar keuangan Inter Milan segera stabil.

Steven Zhang telah memutuskan bahwa dia harus hadir dan lebih dekat dengan tim. Ini juga berarti dia dapat melakukan obrolan langsung secara lebih teratur dengan Simone Inzaghi, seperti yang dia lakukan minggu lalu.

Sama seperti saat Inter melakukan perjalanan untuk menghadapi Liverpool di Anfield, Steven Zhang akan berada di tribun penonton di Stadion Allianz untuk melawan Juventus.

Baca Juga

Namun dibalik kesetiaan Steven Zhang menemani Inter Milan bertandang ke Turin, ternyata beberapa rumor menyebut bahwa sang patron memantau keadaan Paulo Dybala dan akan membujuknya merapat ke Kota Milan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Inter Milan kini dikabarkan akan jadi yang terdepan untuk merekrut bintang timnas Argentina, Paulo Dybala.

Baca Juga

Dybala sendiri akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022 usai tak menemui kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Juventus.

Dilansir dari Football Italia, Juventus memang sempat membuka negosiasi dengan agen Dybala, Jorge Antun soal kontrak baru Paulo Dybala.

Baca Juga

Namun secara tiba-tiba, Juventus membatalkan penawaran yang diajukan dan membuat Dybala frustasi hingga tak mau memperpanjang kontrak di Turin.

Hal ini membuat Inter Milan akan memiliki kesempatan lebih besar, mengingat CEO, Beppe Marotta, merupakan orang yang sangat dekat dengan Dybala.


2. Pekerjaan Berat Inter Milan Sebelum Datangkan Dybala

Paulo Dybala dari Juventus mengontrol bola selama pertandingan fase Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan FC Barcelona

Namun demikian, dilansir dari SempreInter, ada pekerjaan rumah yang harus dibereskan Inter Milan jika ingin mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus pada musim panas 2022 nanti.

Salah satunya adalah mengurangi pemain dalam skuat, yang membuat Inter defisit dalam hal gaji pemain.

Baca Juga

Dua pemain yang bisa dilepas adalah duo Chile, Arturo Vidal dan Alexis Sanchez yang menjadi pemain dengan bayaran tinggi di Inter Milan.

Dengan hadirnya bos Steven Zhang di laga melawan Juventus, bukan tidak mungkin Inter Milan akan semakin lancar untuk mendatangkan Paulo Dybala ke Giuseppe Meazza.

Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusPaulo DybalaSteven ZhangAC Milan News

Berita Terkini