x

Cristiano Ronaldo ke PSG, Kylian Mbappe Tak Pikir Panjang untuk Tolak Real Madrid

Jumat, 8 April 2022 02:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Kylian Mbappe siap banting dan bertahan bersama Paris Saint-Germain. Selain faktor jabatan kapten, sosok Cristiano Ronaldo juga disinyalir jadi alasan kuat mengapa Mbappe menolak pindah ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe siap banting dan bertahan bersama Paris Saint-Germain. Selain faktor jabatan kapten, sosok Cristiano Ronaldo juga disinyalir jadi alasan kuat mengapa Mbappe menolak pindah ke Real Madrid.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) diselimuti tanda tanya besar.

Baca Juga

Pasalnya, hingga saat ini eks AS Monaco tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa tinggalnya kadaluarsa akhir musim ini.

Semula, Kylian Mbappe diisukan tak akan bertahan di Parc des Princes markas PSG dan memilih membelot ke Real Madrid secara free transfer.

Akan tetapi, belakangan diketahui jika Mbappe malah semakin dekat untuk beratahan. Bagaimana tidak belum lama ini ia blak-blakan tak menutup peluang untuk mengikat janji dengan Les Parisiens.

Baca Juga

“Saya belum membuat keputusan soal masa depan saya dan seemua orang tahun itu. Saya sedang mempertimbangkannya bersama keluarga saya,” ujar Mbappe

"Ada elemen baru dan banyak parameter untuk memutuskannya. Jika saya membuat keputusan, tentu saja saya akan mengumumkannya,” lanjutnya

"Saya tidak ingin membuat kesalahan apa pun. Saya sekarang mencoba membuat keputusan yang tepat untuk masa depan saya,” sambungnya.

Baca Juga

"Apakah itu mungkin bertahan di PSG?” dan Mbappe pun mengatakan, “Ya, tentu saja itu sebuah kemungkinan.”

Benar saja, media terkemuka Spanyol Fichajes menyebut jika Kylian Mbappe semakin dekat untuk berbalik arah dan bertahan di PSG.


1. Demi Ronaldo

Neymar (kiri) sempat menyamakan kedudukan usai menerima umpan dari Kylian Mbappe dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund vs PSG

Menurut Fichajes, Mbappe tergiur dengan jabatan kapten yang bakal ia emban andai meneken perpanjangan kontrak.

"Sumber yang dekat dengan bintang Prancis itu mengonfirmasi bahwa Kylian Mbappe akan memperbarui kontraknya dengan PSG," tulis Fichajes.

Baca Juga

"Proposal astronomi terbaru tampaknya telah meyakinkan orang Prancis itu. Selain itu, Mbappe juga akan memiliki garis penuh dan akan menjadi salah satu kapten tim,"

Usut punya usut, selain faktor tersebut ternyata ada sebab lain yang menyebabkan Mbappe berbalik arah untuk bertahan.

Sebab yang dimaksud yaitu rencana PSG meminang megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo. Gosipnya, Les Parisiens bakal mengangkut CR7 musim panas nanti.

Baca Juga

Rencana tersebut membuat Mbappe makin mantap dengan pilihannya bertahan bersama PSG. Ia pun tak berfikir dua kali untuk menolak Real Madrid.

"Dari PSG mereka memahami bahwa dengan kedatangan orang Portugis itu akan meningkatkan komitmen Mbappe yang telah menjadikan Cristiano sebagai referensi maksimal di masa mudanya," 

"PSG telah memanggil Jorge Mendes dan setuju untuk melanjutkan pembicaraan pada akhir musim,"

Baca Juga

Selain sosok Ronaldo, PSG sendiri juga menyiapkan Zinedine Zidane yang sedianya akan dipekerjakan Les Parisiens di akhir musim.

Sosok eks Real Madrid tersebut digadang-gadang akan membuat Mbappe makin jauh dari Los Blancos yang sudah lama menginginkannya.


2. Sosok Kylian Mbappe

Pemain PSG, Kylian Mbappe saat sedang berduel dengan pemain Nantes.

Kylian Mbappe sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain 2018 silam. Sejak saat itu ia langsung tampil nyetel hingga sekarang.

Tercatat, selama membela panji Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe sudah membukukan total 158 gol plus 78 asisst dalam 207 penampilannya di semua ajang. Tak heran statistik ini membuat klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, terpikat di bursa transfer. 

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoParis Saint-GermainKylian MbappeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini