x

Faktor Dusan Vlahovic, Bintang Lazio Putuskan Gabung Juventus dan Tolak Manchester United

Rabu, 13 April 2022 21:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Teka-teki klub baru Sergej Milinkovic-Savic akhirnya terjawab. Gelandang andalan Lazio tersebut bakal hijrah ke Juventus dalam bursa transfer musim panas

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub baru Sergej Milinkovic-Savic akhirnya terjawab. Gelandang andalan Lazio tersebut bakal hijrah ke Juventus dalam bursa transfer musim panas nanti.

Usut punya usut, ada faktor Dusan Vlahovic yang menyebabkan Sergej Milinkovic-Savic pindah ke Kubu Turin.

Baca Juga

Masa depan Sergej Milinkovic-Savic bersama Tim Elang Ibu Kota memang tengah diungkit-ungkit. Kabarnya ia masuk daftar jual klub menyusul perombakan besar-besaran yang akan dilakukan Lazio.

Ya, I Biancocelesti memang diisukan akan melakukan revolusi skuat menyusul jebloknya penampilan anak asuh Maurizio Sarri.

Di kancah Liga Italia misalnya, Lazio yang sempat bersaing di jalur scudetto kini malah harus terseok-seok di papan tengah.

Baca Juga

Jangankan meraih juara, I Biancocelesti terancam mengakhiri kompetisi di luar zona Eropa mengingat persaingan kian ketat.

Itulah sebabnya Sarri menginginkan perombakan besar-besaran di tubuh klub. Sayangnya, Lazio tak dibekali dana transfer yang melimpah.

Untuk menggaet pemain incarannya, Sarri wajib merelakan bintangnya keluar dari Stadion Olimpico demi membiyayai belanja I Biancocelesti.

Baca Juga

Sialnya bagi Sergej Milinkovic-Savic namanya diisukan bakal ditumbalkan dalam rencana tersebut. Ditaksir, Lazio memperhitungkan Sergej Milinkovic-Savic akan menghasilkan pendapatan hingga 80 juta euro.

Manchester United kabarnya sudah ditawari proposal pembelian tersebut. Akan tetapi, Sergej Milinkovic-Savic sendiri lebih memprioritaskan merapat ke Juventus.


1. Bakal ke Juventus?

Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Il Messaggero via SportMediaset membocorkan jika faktor Dusan Vlahovic disebut-sebut jadi alasan kuat mengapa Sergej Milinkovic-Savic memilih Juventus ketimbang Manchester United.

Diketahui Sergej Milinkovic-Savic dan Vlahovic sendiri sama-sama berpaspor Serbia. Keduanya pun jadi tulang punggung  The Orlovi.

Baca Juga

Tak ayal, jika Sergej Milinkovic-Savic ingin merapat ke Allianz Stadium andai ia meninggalkan Lazio musim panas nanti.

Selain itu, saudaranya yaitu Vanja Milinkovic-Savic juga tinggal di Turin, tepatnya membela panji Torino.

Hal tersebut menjadi bahan pertimbangan Sergej Milinkovic-Savic untuk memilih Turin sebagai kota tinggalnya berikutnya.

Baca Juga

Meski demikian, transfer tersebut tak akan mudah untuk diwujudkan. Bagaimana tidak, dana 80 juta euro tergolong tidak sedikit bagi Juventus yang tengah mengencangkan ikat pinggang klub.

Kecuali, Lazio mau menurunkan tuntutannya. Sebuah hal yang hampir musykil dilakukan oleh Claudio Lolito.

Juventus dapat menggunakan cara lain yaitu dengan menawarkan penggawanya ke Lazio sebagai pelicin kesepakatan.

Baca Juga

Nicolo Rovella, Luca Pellegrini dan Daniele Rugani disebut-sebut akan ditumbalkan andai Lazio setuju dengan ide Si Nyonya Tua.

“Mimpinya adalah Real Madrid, tetapi karena klub blanco belum menunjukkan niatnya untuk membawanya, satu-satunya alternatif yang akan diterima adalah Juventus,” tulis laporan tersebut.


2. Sosok Sergej Milenkovic-Savic

Momen Sergej Milinkovic-Savic menyundul bola pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018/2019, Senin (01/04/19) dini hari.

Sejak memasuki awal musim Liga Italia 2021/2022, nama Sergej Milinkovic-Savic menjadi salah satu yang banyak dibicarakan publik sepak bola

Sebagai gelandang bertahan, pemain Lazio ini cukup spesial karena mampu berkontribusi di penyerangan dengan catatan sembilan gol dan banyak assist.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLazioSergej Milinkovic-SavicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini