x

Rekap Rumor Transfer: Cek Kosong untuk Mbappe dan Pengganti Antonio Rudiger di Chelsea

Minggu, 24 April 2022 06:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Pemain PSG, Kylian Mbappe saat sedang berduel dengan pemain Nantes.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rumor transfer di laman INDOSPORT.COM yang banyak menyita perhatian warganet pada Sabtu (23/04/22). Ada rumor transfer Kylian Mbappe Sampai Antonio Rudiger.

Rumor mengenai masa depan bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe menjadi rumor transfer yang menyita perhatian warganet di laman INDOSPORT.COM pada Sabtu (23/04/22).

Baca Juga

Kabarnya, seperti dilansir dari beberapa laporan yang dirangkum oleh Managing Madrid, keluarga Kylian Mbappe akan lebih dulu bertemu dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi di Doha, Qatar.

Mereka akan berdiskusi mengenai masa depan Kylian Mbappe, apakah akan bertahan di PSG atau bergabung ke Real Madrid.

Baik PSG maupun Real Madrid kabarnya masih optimis bisa mendatangkan Kylian Mbappe pada musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Meskipun Kylian Mbappe dikabarkan hengkang dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2022, ada beberapa hal yang membuat pemain timnas Prancis ini batal hengkang ke Real Madrid.

Kabarnya, PSG sudah memberikan tawaran terbaru soal gaji yang bisa didapat Mbappe pada kontrak baru yang bisa diteken pada  musim panas 2022 nanti.

Tawaran baru soal gaji ini kabarnya dilakukan dengan cek kosong, berikut jabatan kapten Paris Saint-Germain untuk musim 2022/2023 nanti.

Baca Juga

Keputusan soal kontrak baru Mbappe sendiri kabarnya bergantung pada sang ibu, yang berulang kali berharap anaiknya bisa jadi pesepakbola top Eropa.

Selain kabar mengenai tarik-ulur nasib Kylian Mbappe oleh Paris Saint-Germain dan Real Madrid, ada beberapa rumor lain yang menarik perhatian warganet di laman INDOSPORT.COM


1. AC Milan

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, dilaporkan sudah mulai bergerak untuk menggaet Nicolo Zaniolo.

 I Rossoneri pun memimpin perlombaan untuk berburu tanda tangan bintang AS Roma tersebut di bursa transfer.

Baca Juga

Sosok yang dijuluki titisan Dejan Savicevic tersebut memang hampir pasti akan meninggalkan Stadion Olimpico dalam jendela transfer musim panas nanti. 

Setidaknya ada dua faktor yang membuat Nicolo Zaniolo diisukan bakal pisah jalan dengan I Giallorossi. Sebab pertama adalah penampilan inkonsisten.

Ya, meski pekan lalu Zaniolo baru saja membukukan hattrick ke gawang Bodo/Glimt namun faktanya kontribusi Zaniolo musim ini jauh dari kata lumayan.

Baca Juga

Tercatat, eks Inter Milan tersebut baru menelurkan 7 gol serta 8 assist dalam 35 pertandingan di semua ajang.

Selain faktor angin-anginan, krisis keuangan yang mendera I Giallorossi juga memaksa Tim Ibu Kota tersebut melego Zaniolo dalam waktu dekat.

Baca Juga

Menurut rumor yang berembus, I Giallorossi punya tanggungan utang hingga 265 juta euro alias setara Rp4,1 Triliun.

Jika musim ini AS Roma tak mampu finis ke zona Liga Champions, manajemen I Giallorossi dikabarkan bakal melego bintangnya, salah satu nama yang bakal ditumbalkan adalah Zaniolo.

 


2. Chelsea

Antonio Rudiger dan Thomas Tuchel pasca laga Tottenham Hotspur vs Chelsea, Kamis (13/01/22). Peter Cziborra/Reuters

Kabar mengejutkan datang dari kubu Chelsea belum lama ini, setelah bek andalannya, Antonio Rudiger memutuskan cabut dari klub asal London Barat itu,

Namun, seiring waktu yang terus mepet dan belum ada kejelasan, bek berkebangsaan Jerman ini pun kemudian mantap untuk pergi dari Chelsea di musim panas nanti.

Dalam laporan yang sama, Rudiger akan menentukan dan mengumumkan klub barunya dalam waktu dekat, yakni pada minggu depan.

Gianluca Di Marzio sebelumnya menyebut bahwa Rudiger akan bergabung Real Madrid, karena pihak Los Blancos telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilannya.
Baca Selengkapnya:Rudiger Resmi Putuskan Angkat Kaki, Ini 3 Pengganti Sepadan yang Layak Diboyong Chelsea

Bursa TransferChelseaAC MilanParis Saint-GermainAntonio RudigerKylian MbappeNicolo ZanioloBerita Transfer

Berita Terkini