x

Hasil Liga Italia Bologna vs Inter Milan: Kena Comeback, Nerazzurri Jauhi Scudetto

Kamis, 28 April 2022 04:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Hasil pertandingan tunda pekan ke-20 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara Bologna vs Inter Milan pada Kamis (28/04/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan tunda pekan ke-20 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah Bologna vs Inter Milan.

Pertandingan Liga Italia antara Bologna vs Inter Milan baru saja selesai tersaji di Stadion Renato Dall'Ara pada Kamis (28/04/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Dalam duel tersebut, Inter Milan harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 1-2 dari Bologna. Hasil ini membuat Nerazzurri gagal mengkudeta AC Milan dari puncak klasemen Liga Italia.

Pasukan Simone Inzaghi tertahan di posisi kedua klasemen Serie A dengan mengoleksi 72 poin dari 34 pertandingan. Mereka semakin menjauhi scudetto karena tertinggal dua angka dari AC Milan.

Baca Juga

Jalannya Pertandingan:

Inter Milan sejatinya bermain apik di menit-menit awal babak pertama. Mereka sukses unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit lewat gol dari Ivan Perisic.

Berawal dari umpan Barella, Perisic kemudian melakukan aksi individu melewati beberapa pemain Bologna di sisi kanan. Ia lalu mengirim tembakan kaki kiri melengkung ke tiang dekat.

Kebobolan oleh gol cepat membuat Bologna memanas. Mereka terus menerus melancarkan tekanan karena tidak mau malu di depan para pendukungnya.

Baca Juga

Alhasil, pada menit ke-28 Bologna membuat kejutan dengan mencetak gol penyama kedudukan. Lewat skema serangan balik cepat, umpan lambung Barrow dari sisi kiri disambut tandukan Arnautovic.

Imbang 1-1 membuat pertandingan berjalan dengan tensi cepat dan keras. Akan tetapi, hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, tidak ada tambahan gol lagi dan Inter Milan serta Bologna harus puas berbagi angka.


1. Jalannya Babak Kedua

Pertandingan antara Bologna vs Inter Milan (Liga Italia).

Seusai jeda, Inter Milan kembali bermain menekan. Di pertangahan babak kedua, Simone Inzaghi menambah ketajaman dengan memasukan tenaga baru yakni Edin Dzeko dan Alexis Sanchez.

Hingga menit ke-70 Inter Milan masih unggul dalam penguasaan bola, namun kerap membuang beberapa peluang emas. Kiper Bologna yakni Skorupski juga tampil mengesankan dengan melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Baca Juga

Pada menit ke-81, Inter Milan harus menerima kenyataan pahit. Blunder dari kiper bernama Ionut Radu mampu dikonversi oleh Sansone untuk membuat Bologna berbalik unggul 2-1.

Baca Juga

Keunggulan tuan rumah membuat tim tamu semakin ganas dalam melakukan tekanan. Akan tetapi, kuatnya lini pertahanan Bologna membuat Inter Milan gigit jari karena gagal mencetak gol hingga babak kedua selesai.

Baca Juga

Bagi Bologna, kemenangan ini tidak membuat posisi mereka di urutan ke-13 klasemen Liga Italia berubah. Pasukan Sinisa Mihajlovic kini mengantongi 42 poin dari 34 laga.


2. Susunan Pemain Bologna vs Inter Milan

Pertandingan antara Bologna vs Inter Milan (Liga Italia).

Bologna (3-5-2): Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate; Lorenzo De Silvestri, Mattias Svanberg (67' Nicolas Dominguez), Jerdy Schouten, Roberto Soriano (67' Michel Aebischer), Aaron Hickey; Marko Arnautovic, Musa Barrow (77' Nicola Sansone).

Pelatih: Sinisa Mihajlovic.

Inter Milan (3-5-2): Ionut Radu; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco (70' Danilo D`Ambrosio); Denzel Dumfries (80' Matteo Darmian), Nicolo Barella (63' Alexis Sanchez), Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu (81' Roberto Gagliardini), Ivan Perisic; Lautaro Martínez, Joaquin Correa (63' Edin Dzeko).

Pelatih: Simone Inzaghi.

Baca Juga
Inter MilanBolognaLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini