x

Tira Persikabo Tunjuk Eks Persib sebagai Pelatih untuk Liga 1 Musim Depan

Sabtu, 30 April 2022 20:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Djajang Nurdjaman resmi menjadi pelatih Tira Persikabo untuk Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Tira Lersikabo akhirnya resmi menunjuk Djajang Nurdjaman sebagai lelatih anyar di Liga 1 musim 2022-2023.

Djajang Nurdjaman mengantikan peran pelatih sebelumnya, yakni Liestiadi yang tidak melanjutkan kerjasamanya dengan Tira Persikabo.

Baca Juga

Menjadi pelatih baru untuk Tira Persikabo, Djajang Nurdjaman menilai akan mendapat tantangan baru pada kompetisi Liga 1 musim depan.

"Alhamdulillah musim ini saya mendapatkan kepercayaan melatih Tira Persikabo," buka Djajang Nurdjaman.

"Tentu ini menjadi tantangan tesendiri bagi saya, bagaimana caranya membawa Tira Persikabo lebih baik lagi musim depan," tambah ia.

Baca Juga

Pelatih yang kerap disama Djanur ini langsung memasang target membawa Tira Persikabo meraih prestasi lebih baik di musim depan.

"Kerjasama tim merupakan hal yang penting agar kita bisa mencapai apa yang kita targetkan yaitu lebih baik untuk musim depan," tegas Djanur.

Baca Juga

1. Minta Doa dan Dukungan

Djajang Nurdjaman resmi menjadi pelatih Tira Persikabo untuk Liga 1 musim depan.

Mantan pelatih Persib Bandung ini meminta doa dan dukungan agar tim Tira Persikabo bisa berprestasi lebih baik dibandingkan Liga 1 musim lalu. 

Tak hanya dari lingkungan tim, pelatih yang musim lalu menangani Barito Putera tersebut juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Bogor.

Baca Juga

"Doa dan dukungan saya perlukan bukan hanya dari lingkungan tim dan keluarga tapi tentunya dari Persikabo fans dan masyarakat Bogor," pinta Djanur.

"Sampurasun Bogor dan mohon doa serta dukungannya dari masyarakat Bogor," pungkas ia.

Baca Juga

2. Didepak Barito

Djajang Nurdjaman resmi menjadi pelatih Tira Persikabo untuk Liga 1 musim depan.

Djajang Nurdjaman resmi didepak dari Barito Putera, Selasa (14/12/21). Mnajemen Barito memutus kontrak Djanur yang sudah membesut tim sejak pertengahan musim Liga 1 2019 lalu.

Barito Putera menyudahi kontrak Djajang Nurdjaman, seiring dengan tentetan hasil minor yang diperoleh Laskar Antasari di paruh pertama kompetisi Liga 1 2021-22.

Barito Putera tercatat hanya meraih 4 kali kemenangan dan 3 hasil imbang dari total 17 pertandingan. Mereka pun tertahan di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1.

Suporter yang tergabung dalam Barito Mania (Bartman) bahkan melancarkan aksi damai dan menggelar demo di kantor klub Barito di Banjarbaru, Sabtu (11/12/21) lalu.

Baca selengkapnya: Liga 1: Resmi Didepak dari Barito, Djajang Nurdjaman Sampaikan Maaf

Djajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini