x

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Real Madrid vs Manchester City, Los Blancos Siap Bikin Kejutan

Rabu, 4 Mei 2022 09:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut jadwal Liga Champions malam ini di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Real Madrid akan segera berhadapan dengan Manchester City.(REUTERS/Craig Brough)

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Champions malam ini di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Real Madrid akan segera berhadapan dengan Manchester City.

Pertandingan Real Madrid vs Manchester City akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu. Di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Manchester City berhasil menang tipis dengan skor 4-3.

Baca Juga

Itu artinya tim berjuluk The Citizens itu sudah menginjakkan satu kakinya di babak final. Gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne (2'), Gabriel Jesus (11'), Phil Foden (53'), dan Bernardo Silva (74').

Sedangkan gol Real Madrid dibukukan oleh Karim Benzema (33', 82') dan Vinicius Junior (55'). Selanjutnya di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Manchester City hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke babak final.

Baca Juga

Meski demikian, Real Madrid tidak akan semudah itu menyerahkan kemenangan kepada pasukan Pep Guardiola. Karim Benzema dkk akan mendapat suntikan semangat yang ampuh di leg kedua lantaran mereka akan berlaga di kandang sendiri.

Manchester City harus mewaspadai kejutan yang akan dihadirkan oleh Real Madrid. Jika dilihat dari rekor head to head, Manchester City lebih unggul dibanding Real Madrid.

Dari lima pertandingan terakhir, The Citizens berhasil menang sebanyak empat kali. Sisanya Real Madrid menang satu kali.

Baca Juga

Jika dilihat dari performa, Manchester City juga sedang dalam kondisi semangat membara. Sebelumnya pasukan Pep Guardiola berhasil pesta gol 4-0 atas Leeds United di kompetisi domestik Liga Inggris.

Menariknya, Real Madrid juga punya catatan apik yang sama. Pekan lalu Karim Benzema dkk menang 4-0 atas Espanyol.

Catatan apik itu akan membuat leg kedua babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.


1. Berikut jadwal Liga Champions malam ini di leg kedua babak semifinal Liga Champions

Pemain Real Madrid usai Semifinal Liga Champions vs Manchester City (REUTERS/Craig Brough)

Kamis (05/05/22),

02.00 WIB - Real Madrid vs Manchester City.

 
Real MadridManchester CityLiga ChampionsJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniJadwal Liga Champions

Berita Terkini