x

Inter Milan Kena PHP, Agen Paulo Dybala Bantah Kliennya Bikin Kesepakatan

Kamis, 5 Mei 2022 16:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Belum lama ini agen Paulo Dybala membantah kliennya mengadakan kesepakatan dengan Inter Milan pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru datang dari saga transfer Paulo Dybala. Belum lama ini agen sang pemain membantah kliennya mengadakan kesepakatan dengan Inter Milan pada bursa transfer. 

Berbicara kepada koran-koran Italia, agen Paylo Dybala, Jorge Antun, membantah kabar kepindahan bintang Juventus, Paulo Dybala, ke Inter Milan. 

Baca Juga

Sebelumnya, Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Paulo Dybala telah sepakat untuk menyebrang ke Inter Milan pada musim depan. Bahkan, Dybala dilaporkan telah menandatangani kontrak. 

Jorge Anun pun meluruskan hal tersebut. Menurutnya, saat ini Dybala hanya memfokuskan diri pada sisa musim di Liga Italia dan final Coppa Italia. 

“Sang pemain secara khusus memfokuskan diri pada akhir musim di liga dan final Coppa Italia,” ujarnya dilansir dari SempreInter. 

Baca Juga

"Belum ada persetujuan yang dicapai dengan tim manapun baik di Italia atau pun luar negeri," tambahnya. 

Dilaporkan oleh sejumlah media Italia, termasuk Gazzetta.it, Nerazzurri kabarnya telah mencapai kesepakatan. 

Pemain 28 tahun itu setuju untuk bergabung dengan Inter Milan dengan nilai kontrak 6 juta euro per musim. Angka ini sebenarnya jauh lebih rendah dari gaji yang diberikan Juventus padanya dahulu.

Seperti diketahui, Paulo Dybala pernah digaji lebih dari 13 juta euro selama semusim di Juventus. 

Namun, uang sepertinya tidak lagi menjadi masalah bagi Paulo Dybala. Paulo Dybala sendiri diminati oleh banyak klub pada bursa transfer musim panas ini. 

Penyerang Argentina ini tercatat diincar oleh Atletico Madrid, Manchester United, Liverpool, hingga AC Milan. Namun, kabarnya Paulo Dybala tak ingin meninggalkan Italia.

Baca Juga

Seperti diketahui, sepak bola Inggris tidak begitu ramah dengan pemain bertipe penyerang lubang tradisional seperti Dybala. juventus


1. Legenda Sebut Anak Muda dari AS Roma Sosok Tepat Bagi Juventus

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi, menyebut bahwa sayap AS Roma, Nicolo Zaniolo merupakan sosok tepat untuk bermain dalam sistem pemainan Massimiliano Allegri.

Pemain sayap andalan AS Roma, Nicolo Zaniolo kini tengah diisukan akan mencoba tantangan baru dengan pindah klub pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga

Ada beberapa klub yang dikabarkan akan mendatangkan pemain yang juga fasih memainkan peran sebagai gelandang serang ini, seperti Juventus dan AC Milan.

Sebenarnya, kontrak Zaniolo masih berjalan hingga 2024 nanti, namun AS Roma sebagai klub pemilik belum mengajukan perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Oleh karena itu, Juventus kini dikabarkan berpeluang untuk mendatangkan pemain 22 tahun ini pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Salah satu mantang pemain Juventus Alessio Tacchinardi, menyebut bahwa Zaniolo akan cocok dalam skema yang dibuat oleh pelatih, Massimiliano Allegri.

Meskipun demikian, Tacchinardi menyebut bahwa Zaniolo juga terlihat bagus di bawah kendali Jose Mourinho di AS Roma.

Juventus sendiri sampai saat ini belum jelas akan merekrut Zaniolo pada bursa transfer musim panas 2022 nanti, tetapi satu pemain jelas perlu untuk menambah kekuatan tim.

Baca Juga

Pasalnya, Juventus kekurangan pemain yang punya kemampuan dan teknik tinggi, sehingga Tacchinardi percaya Zaniolo adalah pilihan tepat untuk sistem permainan Allegri.


2. Ten Hag Desak Man United Gercep Datangkan Dybala

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, mendesak agar klubnya mempercepat proses transfer Paulo Dybala, yang akan meninggalkan Juventus pada musim panas nanti.

Paulo Dybala diketahui memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan masa baktinya pada Juventus beberapa pekan lalu pasca gagal mencapai kesepakatan untuk kontrak baru.

Padahal, Dybala memiliki peran penting di skuat Si Nyonya Tua sejak didatangkan dari Palermo seharga 41 juta euro pada tahun 2015 lalu.

Sejak saat itu, penyerang berkebangsaan Argentina tersebut telah memainkan 288 pertandingan yang dihiasi dengan 114 gol dan 48 assist.

Tidak ketinggalan 12 trofi termasuk lima Liga Italia dan empat Coppa Italia bersama Juventus jadi bukti sukses Paulo Dybala selama berada di Turin. 

Baca Selengkapnya:  Diperebutkan Klub Elite Eropa, Ten Hag Desak Man United Gercep Datangkan Dybala

Bursa TransferInter MilanJuventusPaulo DybalaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini