x

AC Milan Butuh Winger Anyar, Domenico Berardi Tetap Menarik tapi Riyad Mahrez Lebih Menggoda

Rabu, 11 Mei 2022 00:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
Audisi winger kanan AC Milan menemui babak akhir. Managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini telah mengantongi 2 nama teratas. Dia adalah Domenico Berardi (Sassuolo) dan Riyad Mahrez (Manchester City).

INDOSPORT.COM - Audisi winger kanan AC Milan menemui babak akhir. Managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini telah mengantongi 2 nama teratas.

Dia adalah Domenico Berardi (Sassuolo) dan Riyad Mahrez (Manchester City). Diantara 2 nama tersebut, siapakah yang bakal diangkut Maldini?

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika AC Milan tengah membuka lowongan winger anyar untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan tersebut sejurus dengan jebloknya para pemain yang mengisi sektor tersebut. Sejauh musim ini berjalan, Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Tercatat, Saelemakers serta Junior Messias baru berkontribusi dengan sumbangan 8 gol serta 4 assist.

Baca Juga

Statistik tersebut terbilang jomplang jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 13 gol serta 9 assist-nya.

Tak pelak jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sejumlah nama pun masuk bidikan Paolo Maldini. Mulai dari Domenico Berardi (Sassuolo), Steven Bergwijn (Tottenham Hotspur), Federico Bernardeschi (Juventus) hingga Noa Lang (Club Brugge).

Baca Juga

Lalu Riyad Mahrez (Manchester City), Marco Asensio (Real Madrid), Nicolo Zaniolo (AS Roma) serta Jarod Bowen (West Ham United) juga dikabarkan ikut masuk dalam radar belanja Tim Merah Hitam.

Kabarnya calon pengganti Saelemaekers dan Messias mengerucut ke arah Berardi dan Mahrez.


1. Pilih Berardi atau Mahrez

Eksekusi penalti Riyad Mahrez di laga Manchester City vs Brentford (10/02/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

Rumor terbaru dari La Gazzetta dello Sport via Milan Live membocorkan jika Paolo Maldini tertarik memboyong Berardi namun Riyad Mahrez tetap lebih menggoda.

Bukan tanpa alasan, Berardi sendiri saat ini dibanderol dengan harga yang tidak murah. Menurut rumor yang berkembang, harga beli Berardi mencapai 40 juta euro.

Baca Juga

Sassuolo kabarnya enggan menurunkan mahar tersebut. Hal itu membuat I Rossoneri masih pikir-pikir mengingat Berardi masih dianggap hanya jago di Liga Italia.

Jika Sassuolo bersikeras dengan harga 40 juta euro, AC Milan cenderung beralih ke nama pemain yang lebih besar.

Dan pandangan Maldini tertuju pada Ryad Mahrez yang sudah membuktikan diri sebagai salah satu winger terbaik di Eropa.

Baca Juga

Ditambahkan oleh La Gazzetta dello Sport jika dalam beberapa pekan terakhir, AC Milan bakal segera melayangkan proposal pembelian untuk membawa Mahrez ke San Siro.

"AC Milan berpikir beralih ke nama yang lebih besar dan memutuskan untuk fokus pada pemain sayap tingkat internasional. Ia menyebut Riyad Mahrez sudah dikaitkan dengan Rossoneri belakangan ini," tulis laporan tersebut.

"Pemain Aljazair berusia 31 tahun itu memiliki banyak pengalaman. Musim ini ia telah mencetak 24 gol dan 9 assist dalam 44 pertandingan,"

Baca Juga

"Kontraknya bersama Manchester City berakhir pada Juni 2023 dan tanpa perpanjangan dia akan meninggalkan tim pada bursa transfer musim panas mendatang,"

"Pep Guardiola sangat menghargai Mahrez dan tidak mudah merebutnya darinya. Tentu ini merupakan pukulan berat bagi Milan namun kemungkinan transfer kepemilikan bisa membuka skenario baru,"

 

2. Hadiah Lolos ke Liga Champions

Riyad Mahrez tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Newcastle United

Diketahui I Rossoneri sendiri kabarnya akan jatuh di tangan Investcorp. Layaknya pemilik baru pada umumnya, sultan Bahrain tersebut berambisi mengaget nama-nama top ke San Siro. Salah satunya Riyad Mahrez.

Tim Merah Hitam, menurut Investcorp layak mendapatkan tanda tangan Mahrez usai memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

"Dalam pembelian klub seharga satu miliar euro oleh Investcorp, peusahaan Bahrain itu merasa jika semuanya di AC Milan berjalan baik, termasuk kepastian lolos ke Liga Champions," bunyi FootMercato.

"Dengan tenaga kerja berkualitas yang menggabungkan pemuda dan pengalaman, Milan ingin merekrut kelas berat musim depan dan sudah hampir menyelesaikan kedatangan Lille Sven Botman dan Renato Sanches,"

"Namun kedatangan investor baru mau tidak mau akan mendongkrak bursa transfer Rossoneri. Menurut informasi kami, AC Milan sangat tertarik dengan Riyad Mahrez,"

Baca Juga
Bursa TransferManchester CityAC MilanSassuoloDomenico BerardiRiyad MahrezAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini