x

Bursa Transfer: Arsenal Bisa Rekrut Dybala di Musim Panas dengan Satu Syarat Ini

Minggu, 15 Mei 2022 00:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Bintang Juventus, Paulo Dybala, bisa saja bergabung Arsenal secara gratis di musim panas ini andai The Gunners bisa memenuhi satu syarat ini.

INDOSPORT.COM – Bintang Juventus, Paulo Dybala, bisa saja bergabung Arsenal secara gratis di musim panas ini andai The Gunners bisa memenuhi satu syarat ini.

Nama Paulo Dybala menjadi salah satu properti terpanas jelang dibukanya bursa transfer musim panas pada Juni 2022 mendatang.

Baca Juga

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pemain yang menjadi perbincangan di bursa transfer nanti dikarenakan statusnya yang akan menjadi pemain gratisan.

Dybala dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dari Juventus. Hingga saat ini, belum ada laporan terbaru mengenai perpanjangan kontraknya.

Adanya penundaan dalam perpanjangan kontrak ini disebutkan karena Dybala dan agennya meminta bayaran tinggi kepada Juventus.

Baca Juga

Juventus sendiri saat ini tengah melakukan pemotongan gaji terhadap beberapa pemainnya menyusul defisit yang didapatkan sepanjang pandemi corona.

Sehingga, tak adanya kata sepakat mengenai pembaharuan kontrak membuat Dybala akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022 nanti.

Kabar status bebas transfer yang dimiliki Dybala ini membuat beberapa tim papan atas mulai ambil ancang-ancang untuk merekrutnya.

Baca Juga

Salah satu yang sangat bernafsu mendatangkan Dybala adalah Arsenal. Klub asal London Utara ini ingin menjadikan eks pemain Palermo itu bintangnya musim depan.

Namun, keinginan Arsenal untuk mendapatkan Paulo Dybala dari Juventus ini bisa saja tak berakhir indah. Apalagi, eks pemain Palermo ini memberikan satu syarat wajib ke The Gunners.


1. Wajib Lolos Liga Champions

Paulo Dybala pemain Juventus

Dilansir dari laman Express, Paulo Dybala mau saja bergabung Arsenal di musim panas 2022 nanti andai The Gunners bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Hal ini diklaim oleh mantan bek kenamaan Italia, Massimo Brambati saat wawancara dengan dengan TMW Radio.

Baca Juga

“Saya diberitahu oleh seseorang yang dekat dengan sang pemain bahwa jika Arsenal lolos ke Liga Champions, pemain Argentina itu (Dybala) akan pergi ke sana,” klaim Massimo Brambati.

Pernyataan ini pun menegaskan keinginan Dybala yang ingin terus bersaing gelar dan terus tampil di level teratas di ajang sekelas Liga Champions.

Klaim ini pun mengindikasikan Arsenal punya kesempatan besar untuk mendapatkan Dybala di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Pasalnya, Arsenal saat ini dalam posisi unggul untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan, karena duduk di empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Baca Juga

Namun, untuk menggenggam tiket ke Liga Champions musim depan, Arsenal wajib meraih kemenangan di dua laga terakhirnya di Liga Inggris kala melawan Newcastle United dan Everton.

Pasalnya di sisi lain, Tottenham Hotspur bisa saja mendepak Arsenal dari empat besar andai Spurs bisa mengalahkan Burnley dan The Gunners terpeleset baik itu meraih hasil imbang maupun kekalahan.

 

2. Arsenal Ingin Pulangkan Anak Hilang yang Jadi Bintang

Pemain Jerman, Serge Gnabry (kanan)

Usai bursa transfer musim panas 2021 yang diwarnai total pembelian lebih dari 150 juta Euro, Mikel Arteta masih ingin melihat Arsenal berbelanja lebih banyak untuknya.

Dilansir Four Four Two, pada musim panas mendatang manajer asal Spanyol tersebut dirumorkan sudah mentargetkan Serge Gnabry dari Bayern Munchen.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Titah Arteta! Arsenal Ingin Pulangkan Anak Hilang yang Kini Jadi Bintang

Bursa TransferArsenalJuventusPaulo DybalaBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini