x

Tak Perlu Berkeringat, AC Milan Selangkah Lagi Umumkan Kedatangan Bintang Juventus

Minggu, 22 Mei 2022 07:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
Tak perlu berkeringat, AC Milan selangkah lagi meresmikan kedatangan winger Juventus, Federico Bernardeschi.

INDOSPORT.COM - Tak perlu berkeringat, AC Milan selangkah lagi meresmikan kedatangan winger Juventus, Federico Bernardeschi.

Bagaimana tidak, rumor gres dari Todofichajes membocorkan jika pemain berusia 28 tahun tersebut telah menunjuk I Rossoneri sebagai pelabuhan barunya.

Baca Juga

Sejak berbulan-bulan lamanya, masa depan Federico Bernardeschi berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium markas Juventus.
Penyebabnya tidak lain lantaran perpanjangan kontraknya yang berjalan alot. Hingga kini, eks Fiorentina tersebut belum juga meneken kontrak anyar.
Padahal masa bakti Bernardeschi akan berakhir akhir musim ini. Sejatinya, I Bianconeri sudah menyodori perpanjangan kontrak bagi Bernardeschi.

Baca Juga

Namun sang pemain menolaknya. Bernardeschi rupanya menginginkan kenaikan gaji sebagai syarat ia bertahan di Turin.
Kondisi tersebut rupanya tak dimaklumi oleh Juventus. Pihak Si Nyonya Tua hingga kini belum menuruti permintaan Bernardeschi.
Minimnya kontribusi Bernardeschi selama membela panji Juventus disebut-sebut jadi alasan kuat mengapa I Bianconerri enggan memenuhi kenaikan gajinya.

Baca Juga

Alhasil, lantaran negosiasi menemui jalan buntu Bernardeschi di ambang perceraian dengan klub yang sudah ia perkuat selama 5 musim tersebut.

Tak butuh waktu lama untuk memikirkan nasibnya, Bernardeschi memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas nanti. Ia bakal merapat dengan status gratisan.


1. Bernardeschi ke AC Milan

Juventus dan AC Milan dikabarkan sedang di tengah negosiasi untuk tukar pemain antara Lucas Paqueta dan Federico Bernardeschi di bursa transfer musim dingin.

Menurut todofichajes Federico Bernardeschi sudah membulatkan tekadnya untuk angkat kaki dari Allianz Stadium markas Juventus.

Tanpa menunggu lama, Bernardeschi pun memutuskan membelot ke klub rival yaitu AC Milan dengan status free transfer. 

Baca Juga

Bak gayung bersambut, AC Milan kabarnya membuka diri untuk menampung kedatangan pemain Italia tersebut.

Bukan tanpa alasan, saat ini I Rossoneri membutuhkan kedalaman skuat yang cukup untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Ditambahkan oleh media yang berbasis di Spanyol tersebut, kepindahan Bernardeschi ke San Siro segera diwujudkan dalam waktu dekat.

Baca Juga

"Menurut informasi yang kami terima dari Italia, Federico Bernardeschi tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Juventus dan AC Milan jadi tujuan yang paling mungkin untuknya ," tulis todofichajes.

"Rossoneri memastikan diri ke Liga Champions dan operasi yang akan memberi mereka pengalaman yang mereka butuhkan untuk menghadapi tiga kompetisi,"

"Untuk alasan ini, pemain internasional Italia selalu menjadi objek keinginan klub dan sekarang dia diberi kesempatan unik untuk menutup penandatanganan,"

Baca Juga

"Sumber yang dekat dengan pesepakbola Italia mengkonfirmasi bahwa Bernardeschi sudah akan menangani tawaran dari Milan dan dalam waktu dekat kedatangannya bisa dipercepat,"

Jika gosip tersebut terealisasikan, AC Milan bakal mendapat angin segar. Terlebih saat ini I Rossoneri tengah membuka lowongan winger anyar.

 

2. Jadi Incaran Lama

Duel Federico Bernardeschi dengan Giorgio Kyriakopoulos

Nama Federico Bernardeschi memang tengah santer dihubung-hubungkan dengan Tim Merah Hitam. Tak cuma sekali, I Rossoneri tercatat beberapa kali dikaitkan dengan Bernardeschi.

Dalam saga transfer musim panas lalu misalnya. Jebolan akademi Fiorentina tersebut diplot untuk menggantikan Samu Castillejo.

Akan tetapi, transfer tersebut gagal terealisasikan lantaran Castilejo tak jadi dilego AC Milan.

Bukannya makin mereda, gosip Bernardeschi merapat ke San Siro kian panas setelah musim ini I Rossoneri berniat melakukan perombakan di area winger kanan.

Dua pemain yang memaku posisi tersebut yaitu Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanJuventusFederico BernardeschiAC Milan NewsBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini