x

Lagi Bokek, Inter Milan Sodorkan Pemain Kesayangan Simone Inzaghi untuk Tebus Romelu Lukaku

Kamis, 9 Juni 2022 14:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Krisis keuangan yang mendera Inter Milan membuat klub berjuluk I Nerazzurri tersebut kesulitan untuk memulangkan bomber Chelsea Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Krisis keuangan yang mendera Inter Milan membuat klub berjuluk I Nerazzurri tersebut kesulitan untuk memulangkan bomber Chelsea Romelu Lukaku.

Untuk mengakalinya, Inter Milan dilaporkan menyodorkan pemain bintangnya ke kubu The Blues sebagai pelicin kesepakatan.

Baca Juga

Dalam sepekan terakhir, rumor mudiknya Romelu Lukaku ke klub lamanya, Inter Milan memang tengah panas-panasnya.

Isu liar tersebut sejurus dengan melempemnya penampilan Lukaku bersama Chelsea. Sempat tampil negas di awal kembalinya ke Kota London, Lukaku lantas tampil jeblok hingga berakhirnya musim 2021-2022

Tercatat, dalam 44 penampilannya di semua kompetisi bomber asal Belgia tersebut baru mengoleksi 15 gol serta 2 assist. 

Baca Juga

Statistik tersebut jauh dari kata lumayan. Apalagi jika menilik pada nilai transfernya ke Stamford Bridge yang menelan biaya tak kurang dari 115 juta euro.

Tak ayal jika Lukaku dan Chelsea dikabarkan sepakat bercerai dalam bursa transfer musim panas nanti. Dari sekian peminatnya, Inter Milan lah yang disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru Lukaku berikutnya.

Bagaimana tidak, I Nerazzurri dilaporkan masih belum bisa move on dari Lukaku. Suksesornya sekarang yaitu Edin Dzeko  sulit disepadankan dengannya.

Baca Juga

Gayung pun bersambut, Lukaku yang punya memori manis di Inter Milan menyambut positif ketertarikan mantan klubnya.

Sayangnya, kondisi keuangan Inter Milan yang lagi terpuruk membuat I Nerazzurri kesulitan memulangkan Lukaku. Untuk mengakalinya, I Nerazzurri kabarnya menyodorkan pemain bintangnya salah satunya Alessandro Bastoni sebagai pelicin kesepakatan.


1. Sodorkan Bintangnya

Alessandro Bastoni saat pemanasan sebelum pertandingan. FOTO: Alessandro Bastoni

Diketahui jika Chelsea siap melepas Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman. Kendati begitu The Blues menginginkan sejumlah uang dalam kesepakatan tersebut.

Inter Milan yang masih diterpa krisis keuangan kesulitan memenuhi tuntutan Chelsea. Untuk mengakalinya, I Nerazzurri kabarnya menyodorkan pemain bintangnya ke Chelsea sebagai pelicin kesepakatan.

Baca Juga

The Express membocorkan jika salah satu dari Milan Skriniar atau Alessandro Bastoni bakal dikorbankan untuk memulangkan Lukaku.

Sejatinya, Chelsea sendiri menginginkan Lautaro Martinez namun Inter Milan tak memberi restu formula transfer tersebut.

Pun dengan Lautaro Martinez yang blak-blakan mengatakan niatnya untuk bertahan di Giuseppe Meazza. Alhasil Inter Milan lantas menawarkan dua pemain kesayangan Simone Inzaghi tersebut ke Chelsea.

Baca Juga

"Pembicaraan antara klub mengenai kesepakatan pinjaman sederhana diyakini sedang berlangsung," tulis laporan tersebut.

"Tetapi mengingat banyaknya uang yang dikeluarkan Chelsea untuk mengontraknya, mereka ingin mendapatkan kembali mendapatkan uang sebanyak mungkin,"

Dari kedua nama tersebut barangkali Bastoni lah yang berpotensi gabung ke Chelsea. Bukan tanpa alasan, saat ini Thomas Tuchel membutuhkan bek muda untuk menggantikan Antonio Rudiger yang membelot ke Real Madrid.

Baca Juga

Selain itu, dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini, Tullio Tinti selaku agen Bastoni tak menutup diri jika kliennya pindah ke klub lain.

"Bastoni adalah penggemar berat Inter dan mengenakan kaus di kulitnya, tetapi dia juga seorang pesepakbola profesional dan harus beradaptasi"


2. Inter Milan Dapatkan Dybala

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Mantan pemain Juventus, Paulo Dybala, tampaknya sudah semakin dekat dengan klub barunya untuk musim 2022/2023 mendatang.

Sempat dihubungkan dengan AC Milan lepas pasti meninggalkan Juventus, sang bintang Argentina kini justru kian pasti akan menuju Inter Milan begitu bursa transfer resmi dibuka.

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, perwakilan La Joya dan La Beneamata sudah saling bertemu pada Rabu (08/06/22) ini untuk membahas kemungkinan kerja sama.

Masih dari sumber yang sama, kontak tersebut berjalan lancar. Meski belum ada kata sepakat yang terucap namun Inter kini punya peluang paling besar untuk mendapatkan Dybala.

"Pembicaraan dengan Inter bermakna sesuatu yang positif. Itu sudah jelas," beber Giacomo Petralito selaku salah satu mediator negosiasi.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaInter MilanRomelu LukakuMilan SkriniarBerita Bursa TransferAlessandro Bastoni

Berita Terkini