x

Bursa Transfer: Demi Jadi Bintang Utama Inter Milan, Ini Pengorbanan Mahal Paulo Dybala

Jumat, 10 Juni 2022 23:48 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Paulo Dybala isunya mau memangkas gajinya hingga 50 persen untuk bisa bergabung dengan Inter Milan. Foto: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala kabarnya sudah semakin dekat dengan kata sepakat untuk menjadi pemain Inter Milan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sejak Kamis (09/06/22) lalu negosiasi antara kedua belah pihak sudah mulai memasuki fase akhir di mana pembahasan soal gaji dan bonus diangkat.

Baca Juga

Bocoran dari jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, menyebut Inter Milan siap memberikan Dybala kontrak panjang berdurasi empat tahun.

Selama itu La Joya akan dibayar oleh Il Nerazzurri sebesar 6 juta euro yang sudah dipotong pajak plus sejumlah tambahan.

Jika benar demikian maka Dybala akan menerima upah yang jauh lebih sedikit ketimbang yang diberikan oleh Juventus pada musim terakhirnya.

Baca Juga

Dikutip dari Capology, Paulo Dybala adalah pemain dengan rekening paling gendut di Allianz Arena dengan bayaran 13,5 juta euro.

Sementara itu di Giuseppe Meazza pembagian gaji sedikit lebih ketat sehingga sang bintang Argentina dengan gaji barunya bahkan tidak menembus sepuluh besar pemain termahal.

Cukup janggal mengingat salah satu alasan kenapa Dybala dan Juventus memutuskan untuk berpisah setelah musim 2021/2022 adalah besaran gaji.

Baca Juga

Il Bianconeri merasa tidak sanggup untuk memenuhi permintaan pemain 28 tahun itu sehingga kemudian batal menyodorkan proposal perpanjangan durasi masa bakti.

Bisa jadi Juventus sebenarnya memang tidak ingin lagi mempekerjakan Paulo Dybala mengingat dalam dua musim terakhir eks Palermo tersebut dianggap mengalami penurunan.


1. Inter Serius

Inter Milan optimistis bisa datangkan Paulo Dybala. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

Inter Milan saat ini optimistis bisa mendatangkan Paulo Dybala. Rencananya sang calon rekrutan anyar akan jadi titik vokal proyek mereka musim depan.

La Beneamata masih belum bisa lepas dari himpitan krisis ekonomi sehingga manuver mereka di bursa transfer cukup terbatas.

Baca Juga

Target mereka untuk memperkuat tim adalah dengan menggaet pemain-pemain yang bakal menjadi free agent pada musim panas ini.

Selain Dybala, ada juga Henrikh Mkhitaryan yang kontraknya bersama AS Roma akan segera berakhir plus Romelu Lukaku yang bisa didatangkan kembali dengan status pinjaman dari Chelsea.

Terkait Dybala, Inter Milan memastikan jika mereka tidak akan disalip tim mana pun. Direktur mereka, Beppe Marotta memastikan jika manajemen Hitam-Biru berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan tandatangan sang pemain kidal.

Baca Juga

"Paulo Dybala? Kami berharap bisa membangun tim yang sekuat mungkin untuk musim depan. Semua sedang diusahakan," ungkap Marotta pada Sky Italia.

Dybala sendiri sebenarnya punya opsi untuk pindah ke luar Italia begitu kontraknya dengan Juventus tidak jadi diperpanjang.

Tottenham Hotspur, Liverpool, Barcelona, Real Madrid, hingga Arsenal kabarnya menginginkan jasanya namun untuk sekarang ia masih ingin merumput di Serie A.

Baca Juga

"Aku cukup santai soal masa depan. Ada orang yang bekerja padaku untuk mengurus itu semua," beber Paulo Dybala pada ESPN saat ditanyai mengenai bursa transfer dan Inter Milan.

"Di Italia aku merasa nyaman. Tentu saja aku ingin mencoba Liga Inggris atau Liga Spanyol namun aku bahagia di sini," tambahnya lagi.


2. Gantikan Perisic, Inter Milan Bidik Wonderkid Tempaan AC Milan

Inter Milan baru saja ditinggal Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Guglielmo Mangiapane.

Kepergian Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur sepertinya akan dimanfaatkan oleh Inter Milan untuk meremajakan skuat mereka.

Untuk menggantikan winger veteran 33 tahun tersebut, Il Nerazzurri akan menggaet talenta 22 tahun asal Italia yakni Raoul Bellanova.

Bellanova adalah salah satu pemain muda paling bersinar di Liga Italia 2021/2022 meski hanya bermain untuk tim gurem, Cagliari.

Berposisi sebagai bek kanan, ia total memainkan 27 pertandingan sebagai starter dan empat lainnya sebagai pengganti dengan sumbangan satu gol dan dua assist.

Mungkin banyak yang bertanya kenapa Inter Milan mau menggantikan Perisic yang lebih sering ditempatkan di sisi kiri dengan Bellanova namun keputusan ini memang tidak salah.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Wonderkid Didikan AC Milan Sebentar Lagi Resmi Gantikan Perisic di Inter Milan

Bursa TransferInter MilanJuventusPaulo DybalaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini