x

Persita Resmikan Pemain Baru, Ada Jebolan Liga 3 hingga Eks Persipura

Sabtu, 11 Juni 2022 01:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
Persita Tangerang kembali umumkan rekrutan baru untuk Liga 1 2022/23. Dua pemain sekaligus diperkenalkan yakni Fareza Sudin dan Israel Wamiau.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang kembali umumkan rekrutan baru untuk Liga 1 2022/23. Dua pemain sekaligus diperkenalkan yakni Fareza Sudin dan Israel Wamiau. 

Fareza Sudin direkrut setelah jalani seleksi selama sebulan. Gelandang bertahan berusia 21 tahun itu sebelumnya bermain di Liga 3 2021 bersama Belitong FC.

Baca Juga

Pemain asal Ternate itu juga jebolan Elite Pro Academy bersama Bhayangkara FC dan juga Persiter Ternate di Piala Soeratin.

Artinya, Persita jadi klub Liga 1 pertamanya di kancah profesional.

Oleh sebab itu, Reza mengaku sangat antusias. Dia berjanji akan bekerja keras di latihan dan pertandingan, apabila dimainkan pelatih Alfredo Vera. 

Baca Juga

Alhamdulilah semua berjalan lancar dan saya bisa bergabung dengan tim besar seperti Persita,”

“Tentu saya ingin membantu Persita tampil maksimal dan finis di posisi terbaik klub pada musim ini," ujarnya. 

"Dengan musim pertama saya di Liga 1, saya sangat termotivasi baik itu di latihan maupun di pertandingan. 

Baca Juga

Apalagi di skuad Persita kali ini banyak pemain senior yang memberi saya banyak masukan," imbuhnya. 

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara berharap Reza bisa keluarkan potensi terbaik. Klub berinvestasi kepada banyak pemain muda sepertinya.


1. Harapan Manajemen

Pelatih Persita, Alfredo Vera. Foto: Persita

“Selamat datang di keluarga besar Persita, Reza pemain muda yang memiliki potensi. Saya berharap dirinya bisa memiliki karir panjang di klub ini dan mengeluarkan potensinya,” kata Nyoman.

Sementara itu, Israel Wamiau jadi bek tengah berikutnya yang diamankan Persita.

Baca Juga

Pemain 27 tahun akan menjadi opsi berikutnya setelah ada beberapa nama yang didatangkan seperti Yohanis Kandaimu, Charisma Fahtoni, M Rifqi, Dominggus Fakdawer dan Mahmud.

"Coach Vera jadi salah satu faktor utama saya menerima tawaran Persita," buka Israel.

"Secara pribadi saya tentu ingin membantu Persita meraih kemenangan demi kemenangan dan posisi yang lebih baik dari musim lalu di Liga 1," lanjutnya.

Baca Juga

Musim lalu Israel bermain untuk Persipura Jayapura, dimana ia tampil dalam 16 pertandingan di kancah Liga 1.

Israel juga sempat bermain satu musim di Arema FC pada tahun 2019.Israel bisa menjalani debut bersama Persita di ajang Piala Presiden 2022 yang akan dimulai 13 Juni mendatang.


2. Taati Prokes, Para Penggawa Persija Lakukan Vaksin Booster Jelang Piala Presiden 2022

Pertandingan uji coba antara Persija Jakarta vs Sabah FC, Minggu (05/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

Persija Jakarta bersiap mengarungi perhelatan turnamen Piala Presiden 2022. Namun sebelum bertanding di Piala Presiden, sebagian penggawa Persija Jakarta menjalani vaksinasi ketiga atau Booster.

Pelaksanaan vaksinasi ketiga ini merupakan salah satu bentuk mengikuti arahan pemerintah. Hal ini diutarakan oleh dokter tim Persija Jakarta, dr. Donny Kurniawan. SP.KO(K).

Baca Juga

"Untuk Piala Presiden kami tunggu dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) terkait sosialisasi protokol kesehatan," buka dr Donny.

"Jadi memang sekarang kami jaga-jaga dengan melaksanakan Vaksin Booster untuk beberapa pemain yang belum sempat Vaksin,” ucap dr Donny.

Selain itu, pria yang kerap disapa docbro ini menegaskan bahwa pandemi Covid-19 memang sejatinya belum benar-benar hilang.

Baca selengkapnya: Penggawa Persija Lakukan Vaksin Booster Jelang Piala Presiden 2022

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita TransferBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini