x

Transfer Gila Jelmaan AC Milan, Siap Bajak 3 Bintang Inter Demi Bertahan di Serie A

Sabtu, 11 Juni 2022 06:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
AC Monza terlihat sangat sibuk di bursa transfer kali ini, bahkan mereka siap bajak tiga pemain Inter Milan demi ambisi bertahan di kasta teratas musim depan.

INDOSPORT.COM – Tim promosi Serie A Liga Italia, AC Monza, terlihat sangat sibuk di bursa transfer kali ini, bahkan mereka siap bajak tiga pemain Inter Milan demi ambisi bertahan di kasta teratas musim depan.

Melansir dari laman Corriere dello Sport, AC Monza yang sedang serius membangun skuat mereka demi bersaing di Serie A musim 22/23 mendatang.

Baca Juga

Setelah mempermanenkan kiper muda Inter Milan, Michele Di Gregorio, yang tampil gemilang sepanjang gelaran Serie B musim 21/22, kini tim milik Silvio Berlusconi tersebut berhasrat datangkan tiga pemain Inter Milan lan.

Satu nama yang sangat diidamkan AC Monza adalah Lorenzo Pirola, bek berusia 20 tahun tersebut juga merupakan pilar penting klub di Serie B musim lalu.

Untuk menebus Lorenzo Pirola yang masih berstatus pemain Inter Milan tersebut, manajemen AC Monza siap menggelontorkan dana 5 juta euro demi mempermanenkannya.

Baca Juga

Namun sejauh ini Inter Milan masih belum memberikan kata sepakat, lantaran kubu Nerazzurri masih mematok harga 7 juta euro untuk klub peminat Lorenzo Pirola.

Tak hanya Lorenzo Pirola, klub AC Monza yang kental dengan nuansa AC Milan ini juga berhasrat datangkan satu wonderkid Inter Milan lain yakni Andrea Pinamonti.

Penyerang yang tampil subur di musim lalu bersama Empoli tersebut, jadi daftar teratas AC Monza untuk mengisi pos lini serang mereka.

Baca Juga

Masih dari laman Corriere dello Sport, kabarnya AC Monza siap membayar klausul penjualan yang diberikan Inter Milan sekitar 20 juta euro untuk mendatangkan Andrea Pinamonti.

Sebagai informasi, Andrea Pinamonti pada musim 21/22 lalu tampil cukup impresif dengan menorehkan 13 gol dari 36 pertandingan di Serie A bersama Empoli.

Torehan tersebut membuat Andrea Pinamonti jadi buruan panas di bursa transfer. Selain AC Monza, sang pesaing di Serie A, Fiorentina, dikabarkan juga siap memboyong pemain 23 tahun ini.


1. Gelandang Inter Milan Juga Dilirik

Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic dari Inter Milan terlihat sedih setelah pertandingan REUTERS-Jennifer Lorenzini

Setelah sektor penjaga gawang, pemain bertahan hingga striker, ternyata AC Monza juga masih kepincut satu bintang Inter Milan lain yang menempati pos gelandang.

Adala Stefano Sensi, pemain berusia 26 tahun tersebut sejatinya sudah tidak masuk dalam skema pelatih Simone Inzaghi, bahkan di musim lalu dirinya sempat dipinjamkan ke klub Sampdoria.

Baca Juga

Bersama Il Samp, Stefano Sensi berhasil menemukan kembali sentuhan terbaiknya dengan catatkan satu gol dari 11 pertandingan di Serie A.

Berkat penampilan impresif tersebut, Stefano Sensi diberitakan bakal dibeli permanen oleh Sampdoria pada bursa transfer musim panas ini.

Namun niatan tersebut bakal sulit terwujud, lantaran AC Monza dengan kekuatan uang dari Silvio Berlusconi tampaknya siap membajak lebih dulu.

Baca Juga

Sejauh ini, Inter Milan sudah mematok harga 14 juta euro untuk tim mana pun yang tertarik mendatangkan Stefano Sensi.

Sampai saat ini pula, hanya AC Monza yang terlihat serius mendekati Inter Milan demi proses transfer sang pemain.

Inter Milan pun tampaknya tak akan lama-lama menahan Stefano Sensi, lantaran mereka juga membutuhkan dana tambahan serta slot pemain kosong untuk merampungkan beberapa transfer pemain anyar.

Baca Juga

Andai AC Monza sukses daratkan tiga pemain Inter Milan diatas, setidaknya kas La Beneamata akan mendapat keuntungan sebesar 40 juta euro.

Sebuah angka yang cukup lumayan besar untuk menyeimbangkan neraca keuangan Inter Milan musim lalu.


2. Penasihat Chelsea Ingin Pertahankan Romelu Lukaku

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

Penasihat teknis sekaligus legenda Chelsea, Petr Cech, berharap klubnya bisa mempertahankan Romelu Lukaku. Pasalnya, penyerang asal Belgia itu diyakini bakal lebih bersinar musim depan.

Belakangan, rumor terkait masa depan Romelu Lukaku di Chelsea kian memanas. Bagaimana tidak, penyerang asal Belgia itu makin dikabarkan bakal hengkang dari Stamford Bridge.

Baca Juga

Chelsea pun tampaknya tak akan keberatan membiarkan mantan striker Manchester United itu pergi. Terlebih, Lukaku punya banyak klub peminat yang rela mengantri jasanya.

Rencana Chelsea membiarkan Lukaku hengkang ke ke klub lain tersebut nyatanya tidak diamini oleh eks pemain yang kini jadi penasihat klub, Petr Cech.

Kiper legendaris The Blues ini menyarankan agar striker berusia 29 tahun itu tetap bertahan di London Barat alih-alih hijrah ke Giuseppe Meazza.

Baca selengkapnya: Chelsea Ingin Pertahankan Romelu Lukaku

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanInter MilanMonzaLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini