x

AC Milan Bakal Mundur, Marco Asensio Kini DItaksir 3 Tim Liga Inggris

Rabu, 15 Juni 2022 22:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan bersiap hengkang ke tim Liga Inggris dan akan menolak tawaran dari AC Milan.

INDOSPORT.COM – Pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan bersiap hengkang ke tim Liga Inggris dan akan menolak tawaran dari AC Milan.

Pemain sayap asal Spanyol, Marco Asensio, dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Pasalnya, Marco Asensio kini tak lagi dipakai oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang justru lebih memilih memasang dua pemain muda, Vinicius Junior dan Federico Valverde

Transfer pemain 26 tahun ini dilakukan demi menjaga peluangnya bermain di Piala Dunia 2022 bersama tim nasional Spanyol.

Salah satu tim yang berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Marco Asensio adalah AC Milan, dengan Direktur Teknik, Paolo Maldini yang sudah berkomunikasi langsung dengan Carlo Ancelotti.

Baca Juga

Namun demikian, dilansir dari Corriere Dello Sport, Juventus dikabarkan bersiap untuk memberikan tawaran untuk Marco Asensio.

Selain Juventus, beberapa klub lain, seperti Arsenal, Newcastle United, dan Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkan Marco Asensio.

Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata belum lempar handuk putih alias menyerah untuk mendaratkan bintang Real Madrid, Marco Asensio.

Baca Juga

Gosip gres dari Fichajes menyebut jika I Rossoneri siap saling sikut dengan Manchester United demi Asensio.

Sudah jadi rahasia umum jika Marco Asensio merupakan nama panas di kantong managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini.


1. Marco Asensio Masuk Rencana Pembelian AC Milan

Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20).

 Asensio masuk rencana pembelian AC Milan untuk memperbaiki jebloknya sektor winger kanan pasukan Stefano Pioli.

Diketahui jika sektor tersebut memang jadi kelemahan AC Milan. Pada musim 2021-2022 dua sosok yang memaku posisi tersebut yakni Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Baca Juga

Statistik mencatat jika Saelemakers serta Junior Messias hanya mampu berkontribusi dengan sumbangan 8 gol serta 4 assist.

 Angka tersebut terbilang jomplang jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 14 gol serta 12 assist-nya di semua kompetisi.

Tak heran jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Sejumlah nama pun masuk dalam radar managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini. Di antaranya adalah Marco Asensio.

Meski Asensio sudah ditawarkan Jorge Mendes ke Manchester United, namun AC Milan menolak menyerah untuk mendaratkan eks Real Mallorca tersebut.

Laporan terbaru dari Fichajes menyebut jika nama Marco Asensio masih menjadi prioritas belanja AC Milan musim panas nanti.


2. AC Milan Pertahankan Minat Bagi Marco Asensio

Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20).

Kendati belakangan ini rumor tersebut meredup namun AC Milan masih mempertahankan minatnya pada Asensio.

Nantinya, Asensio bakal mengisi sektor winger kanan AC Milan yang musim ini kurang moncer saat diisi Saelemakers dan Messias.

Selain itu, Asensio yang bisa berperan sebagai playmaker bisa mengisi sektor tersebut. Terlebih Brahim Diaz belum menunjukkan penampilan yang konsisten.

Asensio bisa menambal kelemahan eks rekannya itu. Tak heran jika saat ini I Rossoneri masih berupaya untuk mendaratkan Asensio.
Baca Selengkapnya: Ditaksir Arsenal dan AC Milan, Marco Asensio Sebut 3 Opsi dalam Kariernya di Real Madrid

Bursa TransferReal MadridAC MilanMarco AsensioLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini