x

Bursa Transfer: AC Milan Masih Optimistis Bisa Bajak Paulo Dybala Meski Sudah Deal dengan Inter

Selasa, 21 Juni 2022 19:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
AC Milan belum menyerah untuk mendapatkan Paulo Dybala, meski sang pemain kini lebih sering dihubungkan dengan Inter Milan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan saat ini memang jadi tim yang paling dijagokan untuk merekrut Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022.

Hanya saja mereka dipastikan tidak akan melaju sendirian, karena rupanya AC Milan masih mengintip peluang mereka untuk membajak deal tersebut.

Baca Juga

Menurut laporan dari Il Tiempo, Paulo Dybala masih menjadi alternatif terbaik bagi AC Milan untuk mengisi pos nomor 10 mereka musim depan.

Memang Il Rossoneri sudah diisukan hendak menggaet Nicolo Zaniolo, namun AS Roma memasang harga yang kelewat tinggi yakni 60 juta Euro.

Sementara itu, Dybala sama sekali tidak butuh uang untuk didapatkan. Ia adalah pemain free agent per 1 Juli 2022 nanti seusai kontraknya dengan Juventus kadaluarsa.

Baca Juga

Sebelumnya, Inter Milan melalui petinggi mereka secara blak-blakan mengakui tertarik pada Paulo Dybala. AC Milan sempat jadi yang terdepan untuk mengamankan jasa pemain Argentina tersebut.

Menurut laporan dari Il Giornale pada Mei 2022 lalu, kubu La Joya dan Merah-Hitam sudah bicara soal kemungkinan kedatangan sang pemain ke San Siro dengan status free agent.

Masih dari sumber yang sama, AC Milan sudah melayangkan tawaran kontrak dengan besaran gaji sekitar 6 juta Euro permusim plus bonus untuk Dybala.

Baca Juga

Nominal tersebut hanya separuh dari upah sang playmaker 28 tahun saat ini bersama Juventus namun yang bersangkutan dikabarkan tak keberatan.

Di Allianz Stadium setidaknya Paulo Dybala menerima 13 juta Euro dan kemudian memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya setelah Juventus menolak untuk memberikan kenaikan gaji.


1. Ingin Bertahan di Italia

Paulo Dybala

Rumor tentang akan menyebrangnya Paulo Dybala ke Inter Milan baru konkrit pada awal Juni 2022 ini. Sejumlah perwakilan Il Nerazzurri berujar jika negosiasi berjalan lancar.

"Pembicaraan dengan Inter bermakna sesuatu yang positif. Itu sudah jelas," beber Giacomo Petralito selaku salah satu mediator negosisi.

Baca Juga

"Paulo Dybala? Kami berharap bisa membangun tim yang sekuat mungkin untuk musim depan. Semua sedang diusahakan," ungkap Beppe Marotta, direktur Inter Milan, pada Sky Italia.

Dybala sendiri masih enggan untuk buka suara soal masa depannya. Ketika ditanyai masalah Inter Milan atau AC Milan, ia hanya memberi kode jika dirinya betah merumput di Liga Italia.

Baca Juga

Sejak meninggalkan negaranya untuk merantau ke Eropa, Dybala memang belum pernah berkarir di negara lain selain Negeri Pizza. Sebelum berkostum Juventus, sang pemain kidal lebih dulu bermain untuk Palermo.

"Aku cukup santai soal masa depan. Ada orang yang bekerja padaku untuk mengurus itu semua," beber Dybala pada ESPN mengenai bursa transfer.

Baca Juga

"Di Italia aku merasa nyaman. Tentu saja aku ingin mencoba Liga Inggris atau Liga Spanyol namun aku bahagia di sini," tambahnya lagi.

Bursa transfer sendiri masih akan dibuka hingga 31 Agustus 2022 mendatang. Masih banyak waktu untuk AC Milan dan Inter Milan berlomba meyakinkan Paulo Dybala untuk datang.


2. AC Milan Inginkan Marcelo

Marcelo. (Foto: REUTERS/Juan Medina)

Klub raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan mendatangkan pelapis baru di posisi bek kiri usai memberikan tawaran pada eks bek Real Madrid, Marcelo.

Bek legendaris Brasil, Marcelo baru saja berpisah dengan Real Madrid, yang menjadi salah satu klub terbaik dalam kariernya dengan raihan 25 piala.

Marcelo bahkan menjadi salah satu ikon klub, seperti Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, dan Sergio Ramos, yang juga meraih banyak trofi bersama Real Madrid.

AC Milan dikabarkan mengincar pemain berusia 34 tahun itu, yang tentu memunculkan fakta bahwa Marcelo masih menarik meskipun berstatus bebas transfer.

Rossoneri dikabarkan berada di posisi terdepan dengan memberikan tawaran konkret kepada Marcelo yang akan diberikan gaji tak kurang dari 3 juta euro per-musim.

Baca selengkapnya: Cari Pelapis di Bek Kiri, AC Milan Resmi Beri Tawaran ke Bek Uzur Buangan Real Madrid

Bursa TransferAC MilanInter MilanPaulo DybalaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini