x

Agen Gabriel Jesus Kepergok Bertemu Paolo Maldini, Arsenal Resmi Kena Tikung?

Jumat, 24 Juni 2022 04:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Agen bintang Manchester City, Gabriel Jesus kepergok berada di Casa Milan untuk bertemu dengan Paolo Maldini. Kedatangan agen Gabriel Jesus kian memanaskan spekulasi kepindahannya ke AC Milan. Akankah Arsenal kena tikung?

INDOSPORT.COM - Agen bintang Manchester City, Gabriel Jesus kepergok berada di Casa Milan untuk bertemu dengan Paolo Maldini.

Kedatangan agen Gabriel Jesus kian memanaskan spekulasi kepindahannya ke AC Milan. Akankah Arsenal kena tikung?

Baca Juga

Gabriel Jesus sendiri memang berada di ambang pintu keluar Etihad Stadium - markas raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Hal tersebut tak lepas dari keputusan The Citizens mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Menurut rumor yang beredar, kedatangan Erling Haaland diyakini membuat Gabriel Jesus terusir dari skuat Pep Guardiola.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan, sepeninggal Aguero Pep menggunakan formasi false nine dengan Gabriel Jesus memaku posisi tersebut. Kini dengan datangnya Haaland, Pep dipastikan akan meninggalkan pola tersebut dan memainkan striker murni.

Alhasil diyakini Gabriel Jesus menjadi pemain pertama yang bakal ditumbalkan menyusul datangnya Haaland.

Agen Gabriel Jesus seolah kian memanaskan isu tersebut setelah dirinya mengkonfirmasi jika kliennya tak menutup diri pindah ke klub lain.

Baca Juga

Tercatat, pemain berpaspor Brasil tersebut diminati oleh Juventus, AC Milan, Tottenham Hotspur hingga Arsenal. Khusus untuk I Rossoneri, isu kepindahan Gabriel Jesus ke Kota Mode kian panas saja.

Bagaimana tidak, Kamis (23/06/22) waktu setempat agen Gabriel Jesus kepergok berada di Casa Milan untuk bertemu dengan managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini.


1. Agen Gabriel Jesus Ketemu Maldini

Selebrasi Gabriel Jesus dalam laga Wolves vs Manchester City

Dalam video yang beredar, agen Gabriel Jesus melalu sang perantara Douglas Luiz berada di Casa Milan untuk bertemu dengan Paolo Maldini.

Calciomercato menyebut jika rombongan Gabriel Jesus melangsungkan permbicaraan dengan Maldini hingga 1 jam lebih.

Baca Juga

Aksi rombongan Gabriel Jesus tersebut kian memanaskan spekulasi kepindahannya ke San Siro markas AC Milan.

Terlebih, nama Gabriel Jesus masuk dalam radar belanja I Rossoneri untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang sudah memasuki usia senja.

Kendati begitu, transfer tersebut sulit untuk terealisasikan. Pasalnya, saat ini AC Milan belum mendapat lampu hijau terkait pergerakan klub di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Menurut rumor yang berkembang, I Rossoneri hanya diberi anggaran €45-50 juta untuk memperkuat tim. Jumlah tersebut tergolong ngepres.

Mengingat ada banyak sektor yang mesti dibenahi oleh Maldini. Mulai dari lini depan, winger kanan, playmaker, gelandang hingga stopper.

Sementara harga jual Gabriel Jesus ditaksir akan menelan biaya tak kurang dari 50 juta euro. Jumlah tersebut hampir mustahil dituruti oleh AC Milan.

Baca Juga

Alih-alih menghabiskan dana untuk memboyong Gabriel Jesus, I Rossoneri tampaknya akan mengalokasikannya ke sektor lain.

Apalagi, hingga kini Maldini belum meneken kontraknya bersama AC Milan. Situasi tersebut kian memperumit negosiasi. Alhasil, meski agen Gabriel Jesus berada di Casa Milan tampaknya kliennya akan pindah ke klub lain.


2. AC Milan Loyo di Bursa Transfer

Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

Pada bursa transfer musim panas ini, klub Liga Italia, AC Milan, sama sekali belum merekrut satu pemain pun. Padahal tim tersebut telah ramai dihubung-hubungkan ke banyak pemain. 

Rupanya ada alasan di balik hal tersebut. Dilaporkan oleh Calciomercato yang dilansir oleh SempreMilan, pemilik baru klub, RedBird Capital, tak kunjung memenuhi apa yang diinginkan oleh direktur AC Milan, termasuk Paolo Maldini. 

Hal ini membuat I Rossoneri tidak bisa berbuat banyak untuk mencari kedalaman skuad, yang pastinya membuat peta persaingan Liga Champions semakin ramai.

Baca Juga
Bursa TransferArsenalManchester CityAC MilanGabriel JesusAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini