x

Blak-blakan! Petinggi Bayern Munchen Jawab Isu Kedatangan Cristiano Ronaldo: Dia Pemain Top, Tapi...

Jumat, 24 Juni 2022 23:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic akhirnya buka suara terkait rumor kepindahan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ke Allianz Arena.

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic akhirnya buka suara terkait rumor kepindahan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ke Allianz Arena.

Pria berusia 45 tahun yang akrab disapa Brazzo tersebut terang-terangan menyebut Ronaldo sebagai pemain top.

Baca Juga

Isu Cristiano Ronaldo gabung Bayern Munchen memang tengah panas-panasnya. Gosip liar tersebut sejurus dengan nasib Robert Lewandowski yang berada di ambang pintu keluar klub.

Eks Borussia Dortmund tersebut sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Bayern Munchen dalam waktu dekat.

Lewandowski mengungkap bahwa eranya di Bayern Munchen sudah selesai dan berniat mencari tantangan baru ke klub lain.

Baca Juga

"Era saya di Bayern sudah berakhir. Saya tidak melihat kemungkinan untuk terus bermain untuk klub ini lagi," ucap bomber berpaspor Polandia tersebut di jeda Internasional beberapa waktu lalu.

"Bayern adalah klub yang serius dan saya yakin mereka tidak akan mempertahankan saya, saya tidak ingin bermain di sana lagi,"

"Transfer adalah solusi terbaik. Saya harap mereka tidak menghentikan saya," tandasnya.

Baca Juga

Saat Lewandowski kian dekat untuk meninggalkan klub, Bayern Munchen kabarnya langsung mencari penggantinya. Menurut rumor yang beredar sosok yang diplot untuk menambal kepergian Lewandowski adalah Cristiano Ronaldo.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic akhirnya buka suara terkait rumor tersebut. Brazzo terang-terangan menyebut Ronaldo sebagai pemain top. Kendati begitu ia mengesampingkan transfer CR7 ke Allianz Arena.


1. Klarifikasi Petinggi Bayern Munchen

Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

Brazzo blak-blakan menyebut jika Cristiano Ronaldo merupakan pemain hebat. Akan tetapi ia menolak keras bahwa timnya ingin membajak pemenang ballon d'Or sebanyak lima kali itu.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain top dengan karier yang hebat dan hebat," ujar Brazzo dilansir dari Fabrizio Romano.

Baca Juga

"Namun, semua cerita tentang kesepakatan potensial dengan Bayern tidak benar," tambahnya.

Terlepas dari bantahan Brazzo, namun kabar kepergian Ronaldo dari Old Trafford markas Manchester United memang tengah ramai diperbincangkan.

Bukan tanpa sebab, Ronaldo dikabarkan 'insecure' dengan pergerakan rival Manchester United yang aktif berburu wajah anyar di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain. Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan.

Kedua rival Manchester United sukses membajak 2 pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Liverpool sukses menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Manchester City tak kalah trengginas. The Citizens bahkan sudah colong start dengan memboyong Erling Haaland sebelum dibukanya saga transfer musim panas.

Baca Juga

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini Setan Merah belum juga menggaet wajah anyar ke Old Trafford.

Padahal Manchester United resmi ditinggal sejumlah pilarnya. Mulai dari Paul Pogba, Edinson Cavani, Nemanja Matic, Jesse Lingard hingga Lee Grant. Kondisi tersebut membuat Cristiano Ronaldo 'insecure'. Ia khawatir manuver Liverpool dan Manchester City kian menambah jurang pemisah dengan timnya. 


2. Bayern Munchen Percaya Lewandowski Bertahan

Robert Lewandowski merayakan golnya di Laga Wolfburg vs Bayern Munchen (REUTERS/Fabian Bimmer)

Dalam wawancara terbaru dengan Sky Sports Jerman, Hasan Salihamidzic terang-terangan menyebut Lewandowski tak kemana-mana.

Sosok yang akrab disapa Brazzo tersebut mengaku bakal mati-matian untuk tetap mempertahakan Lewandowski. Ia pun mengharapkan Lewandowski untuk tetap di klub dan kembali ke pelatihan pra-musim bulan depan.

“Sampai sekarang 100%," tegas Hasan Salihamidzic pada Sky Sports Jerman.

"12 Juli adalah hari pertamanya bekerja, jadi aku menunggunya,"

"Tapi saya tidak memikirkan itu sekarang, karena kami punya hal lain yang harus dilakukan. Saya pikir keadaan sudah sedikit tenang. Masih banyak yang harus kita lakukan,"

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoBayern MunchenBerita Bursa TransferHasan Salihamidzic

Berita Terkini