x

Barcelona Kena Prank! Bayern Munchen Bakal Berdarah-darah Pertahankan Robert Lewandowski

Jumat, 24 Juni 2022 02:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Barcelona dibuat gigit jari oleh Bayern Munchen. Bagaimana tidak, Die Roten memastikan bakal berdarah-darah untuk mempertahankan Robert Lewandowski.

INDOSPORT.COM - Barcelona dibuat gigit jari oleh Bayern Munchen. Bagaimana tidak, Die Roten memastikan bakal berdarah-darah untuk mempertahankan Robert Lewandowski.

Kendati Blaugrana baru saja melayangkan proposal pembelian pada Lewandowski, namun petinggi Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic blak-blakan penyerang Polandia itu akan tetap berada di Allianz Arena.

Baca Juga

Saga transfer musim panas ini diwarnai sejumlah drama menarik. Salah satunya adalah nasib Robert Lewandowski. Eks Borussia Dortmund tersebut sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Bayern Munchen dalam waktu dekat.

Lewandowski mengungkap bahwa eranya di Bayern Munchen sudah selesai dan berniat mencari tantangan baru ke klub lain.

"Yang pasti untuk saat ini adalah era saya di Bayern telah berakhir," kata Lewandowski.

Baca Juga

"Saya tidak melihat kemungkinan untuk melanjutkan di klub itu," imbuh penyerang berusia 33 tahun itu.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Lewandowski akan berlabuh? Barcelona digadang-gadang jadi calon kuat destinasi baru Lewandowski.

Menurut rumor yang berkembang, Lewandowski sampai menolak duit segepok dari Paris Saint-Germain dan Chelsea demi berkostum Tim Catalan.

Baca Juga

Seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Barcelona melayangkan proposal pembelian pada Lewandowski sebanyak dua kali. Teranyar Blaugrana siap menebus Lewandowski di angka 35 euro.

Sayangnya, usaha Barcelona tampaknya akan berakhir nihil. Bagaimana tidak, petinggi Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic blak-blakan Lewandowski akan tetap berada di Allianz Arena.


1. Robert Lewandowski Bertahan

Selebrasi Robert Lewandowski usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam laga perempatfinal Liga Champions 2019/20.

Dalam wawancara terbaru dengan Sky Sports Jerman, Hasan Salihamidzic terang-terangan menyebut Lewandowski tak kemana-mana.

Sosok yang akrab disapa Brazzo tersebut mengaku bakal mati-matian untuk tetap mempertahakan Lewandowski. Ia pun mengharapkan Lewandowski untuk tetap di klub dan kembali ke pelatihan pra-musim bulan depan.

Baca Juga

“Sampai sekarang 100%," tegas Hasan Salihamidzic pada Sky Sports Jerman.

"12 Juli adalah hari pertamanya bekerja, jadi aku menunggunya,"

"Tapi saya tidak memikirkan itu sekarang, karena kami punya hal lain yang harus dilakukan. Saya pikir keadaan sudah sedikit tenang. Masih banyak yang harus kita lakukan,"

Baca Juga

Bahkan, Brazzo mengaku sudah bertemu dengan agen Lewandowski untuk membicarakan nasibnya di Allianz Arena.

Lewandowski, kata Brazzo akan diterima oleh klub kendati sang pemain sudah menyatakan niatnya untuk angkat kaki dari Bayern Munchen.

"Saya pikir kami memiliki percakapan yang sangat baik. Memang benar, saya ada di sana," ujarnya.

Baca Juga

"Oliver Kahn juga ada di sana, kami berbicara, masing-masing pihak menjelaskan posisi mereka, tetapi kami juga berbicara tentang detail yang tidak ingin dibicarakan. percakapan yang baik."

"Dia seorang profesional dan dia memiliki tujuan besar dalam karirnya. Itu sebabnya itu bisa diperbaiki."


2. Plan B Barcelona

Alexis Sanchez cetak gol di laga Parma vs Inter, Jumat (05/03/21).

Menurut rumor yang beredar, Barcelona telah menjadikan Alexis Sanchez sebagai nama prioritas jika gagal membawa Lewandowski.

Meski demikian, kans Barcelona untuk meminang Alexis Sanches terbilang gampang-gampang susah. Bagaimana tidak, pemain berpaspor Chile tersebut juga diminati oleh River Plate.

Klub asal Argentina tersebut bisa menjadi pesaing serius Barcelona jika ingin mengamankan tanda tangan Alexis Sanchez.

Satu-satunya keunggulan Barcelona dalam perburuan tanda tangan Alexis Sanchez adalah keinginan sang pemain untuk tetap berada di Eropa.

Situasi tersebut bisa menjadi nilai plus bagi Barcelona untuk balikan dengan eks Manchester United an Arsenal itu.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaBayern MunchenRobert LewandowskiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler