x

Berita Transfer: Here We Go! Akhirnya Sadio Mane Sudah Deal dengan Bayern Munchen

Jumat, 17 Juni 2022 21:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer Sadio Mane kini telah mencapai babak akhir ketika Liverpool dikabarkan siap untuk menerima proposal resmi baru dari Bayern Munchen.(REUTERS/Craig Brough )

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Sadio Mane kini telah mencapai babak akhir. Liverpool dikabarkan siap untuk menerima proposal resmi baru dari Bayern Munchen pada bursa transfer.

Melansir dari Daily Mail, Bayern Munchen saat ini telah mengirim beberapa perwakilan pada Jumat (17/06/22).

Baca Juga

Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic sebagai perwakilan Bayern Munchen berencana untuk segera menyelesaikan kesepakatan dengan target utama mereka.

Mereka percaya bahwa dengan melakukan negosiasi secara langsung dengan Asisten Direktur Olahraga Liverpool, Julian Ward dapat membantu menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Selain itu, perwakilan dari Bayern Munchen juga telah menyiapkan dua jawaban apabila negosiasi tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Baca Juga

Namun, Bayern Munchen yakin bahwa mereka akan mendapatkan servis dari penyerang Liverpool itu, setelah menerima persetujuan pribadi darinya pada bulan lalu.

Diketahui bahwa Liverpool sudah pernah menolak penawaran Sadio Mane dari Bayern Munchen sebanyak dua kali. Tapi pihak Bayern Munchen yakin bahwa kesepakatan dengan klub Merseyside dapat terjadi dalam beberapa hari mendatang.

Menurut The Mirror, Hasan Salihamidzic akan bertemu dengan Julian Ward hari ini, untuk menegosiasikan kesepakatan yang saling menguntungkan.

Baca Juga

Kesepakatan yang ditawarkan dari pihak Bayern Munchen tersebut diyakini berupa bonus dengan target yang disepakati kedua tim raksasa itu.

Laporan tersebut juga didukung dengan unggahan dari jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano. Berikut ini isi pernyataan darinya lewat unggahan Twitter pribadinya.


1. Here We Go, Sadio Mane Sudah Deal

Selebrasi pemain Liverpool Sadio Mane merayakan gol keduanya bersama Luis Diaz. Foto: REUTERS/Phil Noble

Spekulasi transfer Sadio Mane ke Bayern Munchen sudah mencapai titik akhir. Fabrizio Romano menyampaikan pemain Timnas Senegal tersebut akan segera menjadi milik Bayern Munchen.

“Kesepakatan Sadio Mane sudah berada di jalan yang tepat sejak minggu lalu,” tulis Fabrizio Romano melalui Twitter pribadinya Jumat (17/06/22).

Baca Juga

“Bayern akan segera menyerahkan proposal resmi baru dan Liverpool akan menerimanya setelah menyelesaikan kesepakatan dengan Darwin Nunez—ini hanyalah masalah waktu,” jelasnya.

“Persyaratan secara personal dengan durasi kontrak selama tiga tahun sudah 100 persen disepakati. Pekerjaan ini sedang berlangsung,” pangkasnya.

Bayern Munchen tengah berusaha untuk menyegel tanda tangan Sadio Mane dengan tawaran yang lebih baik, tentu saja sejalan dengan nilai 42,5 juta poundsterling sesuai keinginan Liverpool.

Baca Juga

Liverpool mematok harga sebesar 42,5 juta poundsterling, lantaran mereka merasa bahwa nilai tersebut sudah sesuai untuk kandidat Ballon d’Or itu.

Selain itu, The Reds menyatakan bahwa mereka ingin menjual Sadio Mande dengan bangga, tanpa mempersulit keinginannya untuk pindah.

Bermain selama enam tahun bersama Liverpool, Sadio Mane telah inti dari kesuksesan klub, sehingga The Reds ingin melepas penyerangnya itu dengan bangga dan cara yang paling baik.

Baca Juga

Liverpool sejatinya sudah pernah menjalin komunikasi dengan Bayern Munchen untuk melakukan kontrak dengan target mereka saat itu.

Hal itu terjadi saat Liverpool berhasil mendapatkan jasa Thiago Alcantara dari Bayern Munchen sebesar 20 juta poundsterling dengan bonus 5 juta poundsterling pada tahun 2020 lalu.


2. Akhirnya Temui Kesepakatan untuk Transfer Sadio Mane

Proses gol Sadio Mane yang membuka skor untuk Liverpool atas West Ham United (06/03/22). (Foto:REUTERS/Phil Noble)

Setelah mengalami dua kali penolakan, Bayern Munchen akhirnya dikabarkan menemui kata sepakat dengan Liverpool perihal transfer Sadio Mane.

Sadio Mane sudah lama santer dikabarkan hengkang dari Liverpool setelah permintaan gaji sang pemain ditolak oleh manajemen.

Kedatangan Sadio Mane ini bisa dikatakan sebagai pengganti Robert Lewandowski yang sudah ribut ingin hengkang dari Bayern Munchen. Sadio Mane sangat berjasa selama berseragam Liverpool.

Permainan ciamik yang ditampilkan oleh pria asal Senegal ini selalu membantu asa Liverpool untuk bersaing di papan atas dan bahkan sampai meraup trofi.

Baca selengkapnya: Bayern Munchen Akhirnya Temui Kesepakatan dengan Liverpool untuk Transfer Sadio Mane

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenSadio ManeBerita Transfer

Berita Terkini