x

Gelar Pertemuan dengan Agen Ronaldo, Ini 3 Pemain yang Bisa Diboyong Todd Boehly ke Chelsea

Minggu, 26 Juni 2022 11:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain dalam naungan Jorge Mendes yang bisa diboyong Chelsea seiring adanya pertemuan antara agen Cristiano Ronaldo itu dengan Todd Boehly.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, melakukan gebrakan dengan bertemu super agen yang menaungi banyak bintang ternama, yakni Jorge Mendes.

Baca Juga

Kabar pertemuan antara Todd Boehly dan Jorge Mendes ini diungkapkan oleh jurnalis kenamaan dan pakar transfer asal Inggris, David Ornstein.

Pertemuan ini digelar pada minggu lalu, di mana Todd Boehly terbang ke Portugal untuk bertemu super agen tersebut.

Dalam pertemuan itu, kedua pihak mendiskusikan mengenai transfer pemain. Salah satunya adalah pembahasan mengenai kemungkinan Cristiano Ronaldo pindah ke Chelsea.

Baca Juga

Todd Boehly diketahui ingin membuat satu transfer yang bisa menggemparkan. Sehingga nama Cristiano Ronaldo pun coba dijajakinya.

Namun, kabar Todd Boehly menginginkan Cristiano Ronaldo di Chelsea ini mendapat penolakan dari sang pemain yang punya ikatan dengan Manchester United.

Cristiano Ronaldo disebut sadar dengan rivalitas Man United dan Chelsea, sehingga dirinya enggan berganti kostum. Selain itu, pelatih baru Setan Merah, Erik ten Hag, juga menginginkannya bertahan.

Baca Juga

Meski keinginan Todd Boehly membawa Cristiano Ronaldo mendapat penolakan, pemilik Chelsea ini bisa saja mencoba memboyong beberapa pemain bintang yang ada di bawah agensi Jorge Mendes.

Kebetulan para pemain yang ada di bawah agensi Jorge Mendes sebagian ada yang dibutuhkan Chelsea. Siapa saja para pemain itu?


1. 1. Joao Felix (Atletico Madrid)

Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Penyerang muda Atletico Madrid, Joao Felix merupakan salah satu pemain bintang yang ada di bawah naungan agensi Jorge Mendes.

Joao Felix menjadi salah satu pemain bintang milik Jorge Mendes yang bisa diboyong Todd Boehly ke Chelsea musim panas ini.

Baca Juga

Kebetulan Chelsea membutuhkan pemain nomor 10 atau Playmaker andal sejak kepergian Eden Hazard. Sehingga, pemain berusia 22 tahun ini pun bisa menjadi pilihan.

Selain itu, Joao Felix merupakan penyerang yang menguasai peran False 9. Pemain seperti ini memang dibutuhkan Chelsea ketimbang penyerang murni bernomor 9 seperti Romelu Lukaku.

Kebetulan eks pemain Benfica ini tengah dalam masa-masa sulit sejak kepindahannya ke Atletico Madrid pada 2019 silam.

Baca Juga

Kepindahan ini tak berbuah manis, karena perkembangan Joao Felix sebagai penyerang muda potensial tersendat akibat ketidakcocokan dengan permainan Atletico Madrid.

Alhasil, Todd Boehly pun bisa mencoba ‘menyelamatkannya’ dan menjadikannya pembelian mewahnya di musim panas ini.


2. 2. Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers)

Pemain Wolves, Ruben Neves usai mencetak gol ke gawang Watford (10/03/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

Ruben Neves merupakan gelandang milik Wolverhampton Wanderers yang juga berada d bawah naungan agensi Jorge Mendes.

Pemain berusia 25 tahun ini bisa menjadi salah satu gelandang yang bisa diboyong Todd Boehly di musim panas ini usai pertemuannya dengan Jorge Mendes.

Baca Juga

Memang Chelsea tak terlalu membutuhkan gelandang baru seiring masih adanya sosok Jorginho, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic.

Namun, Ruben Neves bisa diboyong saat ini mengingat Jorginho dan Kante telah memasuki usia 30 tahun dan berada di tahun terakhir kontraknya.

Dengan kondisi itu, ada baiknya Chelsea dan Todd Boehly mengambil ancang-ancang dengan memboyong Ruben Neves sebelum kedua pemain andalan The Blues itu menua atau hengkang.

Baca Juga

Di sisi lain, Ruben Neves pun juga tengah mencari klub baru yang bermain di level teratas, salah satunya adalah Liga Champions.

Sejauh ini ia telah ditawarkan ke Barcelona. Namun karena Blaugrana tengah kesulitan finansial, maka Chelsea dan Todd Boehly bisa memanfaatkan kedekatannya dengan Jorge Mendes untuk memboyong Ruben Neves.


3. 3. Rayan Ait-Nouri (Wolverhampton Wanderers)

Perebutan bola di lapangan antara pemain Arsenal dengan pemain Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris.

Masih dari Wolverhampton Wanderers, ada nama Rayan Ait-Nouri yang juga merupakan pemain di bawah naungan Jorge Mendes.

Todd Boehly bisa mencoba mendatangkan Ait-Nouri ke Chelsea seiring kebutuhan The Blues akan bek kiri atau Wing Back kiri baru.

Baca Juga

Kebetulan Chelsea bakal kehilangan Marcos Alonso ke Barcelona dan Emerson Palmieri yang ingin kembali ke Italia di musim panas ini.

Alhasil, Chelsea membutuhkan bek kiri baru untuk menjadi pesaing Ben Chilwell maupun menambah kedalaman skuat guna menyongsong musim depan.

Ketertarikan Chelsea pada Ait-Nouri sendiri bukanlah barang baru. Sebelumnya beredar kabar bahwa The Blues menginginkan pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga

Ait-Nouri sendiri tak butuh pergi dalam waktu dekat. Wolverhampton Wanderers juga belum menunjukkan indikasi untuk melepasnya.

Meski begitu, jika ada tawaran masuk akal dan bisa memuaskan pihak klub serta Ait-Nouri, maka bisa saja Todd Boehly membawanya ke Stamford Bridge.

Bursa TransferCristiano RonaldoChelseaJorge MendesSepak BolaTodd Boehly

Berita Terkini