x

Bek Terbaik Liga Italia Musim Lalu Jadi Rebutan Arsenal, Chelsea, dan Tottenham

Kamis, 30 Juni 2022 16:29 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Bek Torino, Gleison Bremer dikabarkan sedang menjadi incaran Arsenal, Chelsea, dan Tottenham

INDOSPORT.COM - Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang melakukan pembicaraaan terhadap Torino terkait transfer bek mereka, Gleison Bremer.

Ketiga klub asal London tersebut berpotensi memasuki perang penawaran untuk mendapatkan bek terbaik Liga Italia musim lalu tersebut.

Baca Juga

Torino rela melepas sang pemain setelah pemain Brasil tersebut sudang menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Torino musim panas ini.

Dilansir dari Express (30/06/22), Direktur Olahraga Torino, Davide Vagnati dikabarkan sedang menuju London untuk melakukan pembicaraan terkait masa depan sang pemain.

Gleison Bleimer sendiri dikabarkan akan dilepaskan jika sang peminat mampu membayar 43 juta poundsterling atau sekitar Rp778 miliar.

Baca Juga

Di Torino, bek asal Brasil tersebut masih memiliki kontrak tersisa selama dua tahun dan ia tidak ingin melakukan perpanjangan terkait masa kontraknya.

Arsenal, Chelsea, dan Tottenham dikabarkan sedang gencar-gencarnya mencari seorang bek untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Gleison Breimer muncul menjadi salah satu bek yang mengesankan setelah ia mendapatkan kepercayaan dari juru taktik Torino, Ivan Juric.

Baca Juga

Pada musim lalu, bek berusia 25 tahun tersebut dinobatkan sebagai bek terbaik Liga Italia mengalahkan beberapa nama seperti Alessandro Bastoni hingga Theo Hernandez.

Tak ayal berkat penampilan ciamiknya tersebut ia kini menjadi rebutan beberapa klub top elite Eropa yang sedang menginginkan jasanya.


1. Juga Menjadi Incaran PSG dan Inter Milan

Selebrasi pemain Paris Saint-Germain (PSG) usai cetak gol ke gawang lawan.

Selain Arsenal, Chelsea dan Tottenham, Gleison Bremer dikabarkan juga dilirik salah satu tim raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Selain itu, runner-up Liga Italia musim lalu, Inter Milan dikabarkan juga tertarik untuk memboyong pemain yang berposisi sebagai bek tersebut.

Baca Juga

Sepertinya, Bremer memang sedang laris manis diincar klub-klub top Eropa yang sedang membenahi lini belakangnya.

Namun, menurut kabar dari Tuttosport dilansir Football Italia, sang pemain kabarnya justru telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Paris Saint-Germain beberapa bulan yang lalu.

Namun, kepastian Bremer merapat ke Stade des Princes, markas PSG, tampaknya kini telah pupus setelah pihak klub memecat sang direktur, Leonardo.

Baca Juga

Hal itu memungkinkan beberapa klub lain yang sedang mengincar Bremer bisa memanfaatkan situasi ini dalam perlombaan mengejar tanda tangannya.

Inter Milan kemungkinan adalah yang terdekat bagi Bremer berlabuh meskipun ketiga klub asal London, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham ikut nimbrung dalam perburuannya.

Inter diam-diam ternyata sudah mengajukan penawaran sebesar 30 hingga 40 juta euro atau sekitar Rp470 hingga Rp625 miliar kepada Torino.

Baca Juga

Tak cukup hanya klub-klub itu saya, rival sekota Inter, dikabarkan juga turut ikut-ikutan dalam perburuan bek asal Brasil ini.

Bersinarnya Bremer musim lalu memang sedang menjadi pusat perhatian bagi beberapa klub. Mari kita tunggu saja kemana Gleison Bremer akan memutuskan nasibnya.


2. Gaya Bermain Gleison Bremer

Pemain Torino, Gleison Bremer (kiri) merayakan golnya ke gawang AC Milan bersama rekan-rekannya

Bremer merupakan bek asal Brasil yang pada musim ini dia sudah memasuki usia yang ke 25 tahun. Dia memang santer dikabarkan ingin hengkang dari Torino.

Bremer selama bermain, ia merupakan tipe bek yang sangat agresif dan proaktif. Hal tersebut membuat mampu untuk bergerak cepat menghalau serang lawan.

Selain itu, ia juga memilki akselerasi dan kecepatan dalam dirinya. Membuatnya memiliki kecepatan dalam menggagalkan setiap usaha lawan dalam menjebol gawang timnya.

Bremer boleh saja memiliki semua itu dan menarik beberapa klub untuk masuk dalam perburuan terkait dirinya.

Akan tetapi, Bremer sendiri lah yang pastinya akan menentukan nasibnya kemana ia akan berlabuh. Menarik untuk ditunggu kemakahan sang bek dari negeri Samba ini akan berlabuh.

Baca Selengkapnya

Bursa TransferChelseaArsenalTottenham HotspurTorinoGleison Bremer

Berita Terkini