x

Tak Puas dengan Kedatangan Lukaku, Inter Milan Kini Lirik Striker PSG

Kamis, 30 Juni 2022 09:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Inter Milan tampaknya tak puas dengan mendatangkan Romelu Lukaku saja di bursa transfer musim panas 2022 ini. (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COMInter Milan tampaknya tak puas dengan mendatangkan Romelu Lukaku saja di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Ketidakpuasan ini terlihat dari beredarnya kabar bahwa klub berjuluk Nerazzurri itu berencana menggaet penyerang Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Bukan lagi rahasia, saat ini Inter tengah menambah amunisi di lini serangnya yang telah memiliki banyak pemain kelas dunia.

Terbaru, Inter kembali memulangkan Romelu Lukaku yang sebelumnya telah dilepas Chelsea pada musim panas 2021 lalu.

Inter Milan kembali reuni dengan pemain asal Belgia itu dengan status pinjaman, usai Lukaku tak nyetel bersama klub asal London Barat tersebut.

Baca Juga

Setelah Lukaku, Inter pun tak akan berdiam diri begitu saja. Sang CEO, Beppe Marotta, menyebut timnya akan berusaha menuntaskan transfer Paulo Dybala.

Dybala sendiri menjadi target utama Inter setelah pemain berkebangsaan Argentina itu kontraknya berakhir dengan Juventus.

Usai menuntaskan transfer Lukaku, Inter akan mengerahkan tenaganya untuk menggaet Dybala, sebelum keduluan oleh rival-rivalnya.

Baca Juga

Di tengah usaha mendatangkan Dybala ini, tangan Inter ternyata bergerak merambah Prancis dengan mencoba mendekati striker milik PSG.

Bahkan, Inter Milan tertarik mendatangkannya di musim panas ini untuk menambah keganasan lini serangnya yang bakal ketambahan Lukaku dan Dybala.


1. Tertarik Bomber Muda PSG

Romelu Lukaku pemain Chelsea. (REUTERS/Peter Powell)

Dilansir dari Get French Football News, Inter Milan tertarik mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain bernama Arnaud Kalimuendo.

Penyerang berusia 20 tahun ini merupakan pemain muda jebolan akademi PSG yang dipinjamkan ke RC Lens dalam dua musim terakhir.

Baca Juga

Kalimuendo sendiri mampu mencuri perhatian musim lalu, setelah tampil apik bagi RC Lens terutama di kancah Liga Prancis 2021/22.

Pada musim lalu, Kalimuendo mampu mencetak 12 gol di ajang Liga Prancis 2021/22 dan mencetak total 13 gol di berbagai ajang musim lalu.

Kiprahnya inilah yang membuat Inter tertarik untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza. Kebetulan, Nerazzurri juga membutuhkan regenerasi di lini serangnya.

Baca Juga

Sayangnya ketertarikan Inter ini mendapat halangan dari tim Inggris, Leeds United yang disebutkan telah melayangkan tawaran 20 juta euro (Rp311 miliar) untuk memboyongnya.

Selain Leeds, RC Lens juga tertarik meminjam Kalimuendo dari PSG untuk ketiga kalinya secara beruntun dan memasukkan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.


2. Inter ‘Dimudahkan’ Gaet Dybala

Paulo Dybala dari Juventus

Paulo Dybala tampaknya memang akan memilih Inter Milan sebagai klub barunya pada bursa transfer musim panas 2022.

AC Milan untuk saat ini tidak punya cukup aggaran untuk ikut bersaing demi tanda tangan sang penyerang kidal Argentina sehingga kecil kemunginan mereka menawar.

Informasi tersebut dibocorkan oleh jurnalis asal Italia, Luca Marchetti. Ia menyebut jika Inter sedang melaju sendirian untuk mengejar Dybala namun Milan masih tetap punya peluang.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Inter Milan Full Senyum! Kantong Kering Rival Sekota Buat Mereka 'Solo' Kejar Dybala

Bursa TransferChelseaParis Saint-GermainInter MilanRomelu LukakuBerita Bulutangkis

Berita Terkini