x

Matthijs de Ligt Kemahalan, Chelsea Alihkan Target Pada Bek Andalan Inter Milan

Selasa, 28 Juni 2022 22:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan mengubah target transfer dan mengincar bek tengah andalan Inter Milan, Milan Skriniar.

Dilansir dari Daily Mail, Skriniar dikabarkan menjadi target realistis Chelsea, ketimbang menggelontorkan dana besar untuk bek Juventus, Matthijs de Ligt.

Baca Juga

Chelsea sendiri kehilangan banyak pemain di lini belakang, usai Antonio Rudiger dan Andreas Christensen bergabung ke Real Madrid maupun Barcelona dengan status bebas transfer.

Bahkan, The Blues disebut bakal kehilangan bek ketiga dalam formasi tiga bek, usai Cesar Azpilicueta disinyalir bakal menyusul ke Barcelona.

Lantaran hal itu, Chelsea secara cepat mengalihkan target kepada Milan Skriniar dalam beberapa jam, sebagai opsi untuk memperkuat lini belakangnya.

Baca Juga

Chelsea dikabarkan sempat tertarik kepada bintang timnas Belanda, Matthijs de Ligt, tetapi terbentur klausul pelepasan senilai 102 juta pound.

Tentunya, mereka harus mencari opsi lain, dan Milan Skriniar kemudian menjadi opsi baru.

Selain soal harga, Chelsea bisa saja mendatangkan Skriniar, mengingat mereka punya hubungan baik dengan Inter Milan usai transfer Romelu Lukaku.

Baca Juga

Namun demikian, Chelsea tak akan mudah mendapatkan Milan Skriniar, mengingat saingan terdekat mereka adalah Paris Saint-Germain yang belakangan ingin pula menambah tebal lini belakangnya.

Inter baru saja menolak tawaran sebesar 52 juta pound dari PSG yang menurut mereka terlalu rendah, sehingga membuka jalan untuk Chelsea memberikan tawaran baru.


1. Milan Skriniar Jadi Target Chelsea Pengganti Matthijs de Ligt

Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel kabarnya ingin mendapatkan bek dengan fisik kuat dan dominan di lin belakang, usai kehilagan Antonio Rudiger yang hengkang ke Real Madrid.

Kabarnya, Chelsea berniat memberikan tawaran senilai 64 juta pound kepada Inter Milan untuk membeli Milan Skriniar.

Baca Juga

Inter Milan akan mencoba meminta tawaran lebih, agar tak merugi ketika menjual Milan Skriniar ke Chelsea atau ke Paris Saint-Germain.

Dilansir dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa PSG kabarnya siap memasukkan nama Julian Draxler dalam negosiasi transfer Milan Skriniar dari Inter Milan.

Sebelumnya, tawaran pertama PSG ke Inter Milan sebesar 50 juta euro kabarnya telah ditolak dan hingga kini tawaran mereka belum juga menemui kata sepakat.

Baca Juga

Gazzetta kemudian menyebut bahwa Paris Saint-Germain mengajukan tawaran baru berupa dana segar sebesar 60 juta euro ditambah eks gelandang muda Jerman, Julian Draxler.

Namun Demikian, Inter Milan kabarnya kukuh untuk tak menyertakan pemain dalam negosiasi dan hanya ingin dana saja untuk Milan Skriniar.

Hal ini disebabkan keputusan Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, yang kabarnya ingin mendapat dana tak kurang dari 60 juta euro pada bursa transfer musim panas 2022 dengan pengurangan gaji pemain sebesar 10-15 persen.


2. Inter Milan Sudah Bulat Jual Milan Skriniar

Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Keinginan ini tentu tak akan terjadi jika ada pemain yang ditukar dan direktur Inter Milan tak akan mencapai target tersebut.

Inter Milan dan direktur PSG akan kembali berkomunikasi pekan ini dan menurut laporan, mereka akan membicarakan tawaran baru yang kabarnya berada di angka 70 juta euro..

Inter Milan sendiri kabarnya sudah cukup bulat untuk menjual Skriniar, mengingat kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun lagi atau sampai 2023 saja.

Baca Selengkapnya: Pelicin Transfer Milan Skriniar, PSG 'Hadiahkan' Eks Wonderkid Jerman ke Inter Milan

ChelseaInter MilanLiga InggrisMatthijs de LigtMilan SkriniarSepak Bola

Berita Terkini