x

Resmi! Persija Jakarta Gaet Bintang Liga Jerman Hanno Behrens

Selasa, 5 Juli 2022 08:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga 1, Persija Jakarta, resmikan rekrutan pemain asing ketiga mereka yang mana kali ini adalah bintang Liga Jerman, Hanno Behrens. Foto: Persija

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persija Jakarta, resmikan rekrutan pemain asing ketiga mereka, Selasa (05/07/22). Kali ini adalah bintang Liga Jerman, Hanno Behrens.

Setelah mendatangkan dua pemain asing, Persija Jakarta tak berhenti untuk memberikan gebrakan. Bahkan, mereka sampai memecahkan rekor harga pemain termahal Liga 1 untuk Michael Krmencik.

Baca Juga

Macan Kemayoran kali ini benar-benar berniat untuk menjadi penantang gelar Liga 1 musim 2022/2023 nanti dengan berbagai persiapannya, termasuk mendatangkan pemain-pemain asing.

Mulai dari lini belakang, Persija Jakarta memiliki pemain Timnas Ceko, Ondrej Kudela. Meski pun ia sudah memasuki usia 35 tahun, namun pengalamannya sebagai bek tidak perlu diragukan lagi.

Soal pengalaman, Ondrej Kudela bahkan pernah berhadapan dengan sang mega bintang, Lionel Messi. Hal itu dirasa sudah cukup menjadi bukti seberapa tangguh ia ketika menjaga lini belakang.

Baca Juga

Bergeser di lini depan, Persija Jakarta belum lama ini telah mendatangkan bomber kelas Eropa kelahiran Ceko, Michael Krmencik.

Pemain berusia 29 tahun itu didatangkan dari klub Liga Belgia, yakni Club Brugge. Musim lalu Michael Krmencik  mengemas 7 gol dan 5 assist dari 22 pertandingan.

Meski demikian, atas dasar pengalaman bermain di Liga Eropa, kehadirannya tentu akan memiliki nilai plus untuk kemajuan tim dan dalam hal mencetak gol.

Baca Juga

Terbaru, Persija Jakarta baru saja meresmikan sang maestro lini tengah, Hanno Behrens dari klub Bundesliga 2, Hansa Rostock, sebagai rekrutan asing ketiga mereka di tahun 2022 ini.

Dengan bergabungnya Hanno Behrens ke klub Macan Kemayoran, kini Persija Jakarta sudah memiliki pilot untuk memaksimalkan potensi lini belakang, tengah, hingga dalam hal mencetak gol.


1. Resmikan Hanno Behrens, Maestro Lini Tengah

Gelandang milik Hansa Rosctok, Hanno Behrens, yang dirumorkan gabung Persija. (Foto: Instagram@hannobehrens18)

Melansir dari laman resmi Persija Jakarta, Hanno Behrens kini menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Persija untuk menyongsong Liga 1 musim 2022/2023.

Pemain kelahiran Elmhorn, itu merupakan pemain Jerman pertama yang berseragam Macan Kamayoran. Hanno Behres dikontrak Persija dengan durasi tiga tahun hingga 2025 nanti.

Baca Juga

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku bahwa ia menaruh harapan besar atas kedatangan Hanno, ia diyakini bakal menyempurnakan sistem permainan tim untuk menjadi yang paling tangguh musim depan.

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” ucap Thomas.

“Bagi saya Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan.”

Baca Juga

“Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Salah satunya klub saya terdahulu, Hansa Rostock dan Hamburg SV,” pungkas Thomas.

Melalui laman resminya, Persija Jakarta juga menjelaskan informasi gelandang asing baru mereka. Macan Kemayoran mengungkapkan sepak terjang Hanno ketika berada di Liga Jerman.

“Pemain dengan tinggi 188 cm itu memulai kariernya dari Hamburg SV dan Hamburg SV II (2008-2012) selama empat tahun. Lalu dia bermain untuk Darmstadt 98 selama tiga tahun (2012-2015),” tulis laman resmi Persija jakarta.

Baca Juga

“1. FC Nürnberg menjadi klub terlama yang dibela oleh Hanno (2015-2021). Hanno pun sempat dipercaya menjadi kapten di sana. Hingga akhirnya Hansa Rostock menjadi klub terakhirnya sebelum pindah ke Jakarta.”

“Selama berkarier, Hanno termasuk gelandang yang sangat produktif. Terbukti selama kariernya, Hanno berhasil mencetak total 54 gol,” tulis Persija.


2. Lawan Terberat yang Dihadapi Michael Krmencik

Calon bomber baru Persija Jakarta yakni Michael Krmencik

Klub Liga 1, Persija Jakarta, sedang gencar-gencarnya melakukan transfer pemain. Tidak tanggung-tanggung beberapa pemain asing pun didatangkan klub berjuluk Macan Kemayoran ini.

Salah satunya adalah Michael Krmencik, striker asal Republik Ceko. Sebelum berseragam Persija, Michael Krmencik lebih banyak menghabiskan kariernya di Liga Gambrinus (Liga 1 Republik Ceko).

Pada musim lalu, Michael Krmencik, sendiri bermain membela tim elite Slavia Praha. Meski bersama Slavia Praha berstatus pinjaman tetapi ia cukup mampu membuat Macan Kemayoran tertarik untuk merekrutnya.

Bersama Slavia Praha, Michael Krmencik tercatat sudah menggelontorkan 7 gol dan 5 assist dari total 22 laga di semua kompetisi musim 2021-2022.

Baca selengkapnya: Dari Ramos hingga Lukaku, Ini Lawan Terberat yang Dihadapi Rekrutan Anyar Persija

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Thomas DollHanno Behrens

Berita Terkini