x

Liverpool Dibantai Manchester United, Darwin Nunez Tampil Memalukan

Rabu, 13 Juli 2022 03:52 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Liverpool Dibantai Manchester United di Pertandingan Pramusim, Darwin Nunez Tampil Memalukan. (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Penampilan Darwin Nunez dalam pertandingan pramusim bertajuk Bangkok Century Cup 2022 antara Manchester United vs Liverpool menjadi sorotan netizen.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja babak belur dihajar Manchester United dengan skor 4-0 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand pada Selasa (12/07/22) malam WIB.

Baca Juga

Dalam duel melawan Manchester United, Jurgen Klopp memang sengaja tidak memasang sejumlah bintang sejak menit awal babak pertama. Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Darwin Nunez baru terlihat masuk di babak kedua.

Hal ini membuat Erik ten Hag yang langsung memasang sejumlah bintang seperti Bruno Fernandes, David de Gea, Luke Shaw, Fred, Scott McTominay, Jadon Sancho hingga Marcus Rashford mampu tampil dominan.

Baca Juga

Di babak pertama, Setan Merah mampu unggul tiga gol tanpa balas alias 3-0. Tiga gol pasukan Erik ten Hag pada paruh pertama dicetak oleh Jadon Sancho, Fred dan Anthony Martial.

Baca Juga

Pada babak kedua, Manchester United hanya mampu menambah satu gol lewat pemain pengganti bernama Facundo Pellistri. Hal itu setelah masuknya beberapa pemain penting Liverpool termasuk Darwin Nunez.

Akan tetapi, penampilan Darwin Nunez benar-benar membuat fans The Reds kecewa berat. Harga mahal yang dibayarkan kepada Benfica pada bursa transfer musim panas ini tidak sebanding dengan performanya di lapangan.


1. Darwin Nunez Sia-siakan Peluang Emas

Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22).

Dalam pertandingan pramusim melawan Manchester United, Darwin Nunez masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-62.

Pemain yang dibeli dengan mahar 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun itu sempat mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol di menit ke-88.

Baca Juga

Bermula dari tendangan Mohamed Salah yang membentur tiang gawang Manchester United. Bola kemudian bergulir di depan gawang dan disambut oleh Darwin Nunez.

Akan tetapi, bola yang ditembakan oleh Darwin Nunez justru malah melambung jauh di atas mistar Setan Merah.

Baca Juga

Hal ini lantas membuat para penggemar The Reds kecewa berat. Mereka langsung meluapkan kekecewaan di media sosial khususnya Twitter.

Baca Juga

"@Okikiola Babalola: saya punya firasat Darwin Nunez akan gagal,"

"@Mazi_Nato: Liverpool ketipu brosur,"

"@mikhael3055108: Darwin Nunez yang dianggap pemain bagus tapi tidak terlalu kuat,"

"Benfica baru saja mematikan ponselnya karena Nunez hahaha," tulis beberapa netizen terkait penampilan mengecewakan Darwin Nunez.


2. Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool

Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22).

Manchester United (4-2-3-1): 1-David de Gea; 20-Diogo Dalot, 2-Victor Lindelof, 19-Raphael Varane, 23-Luke Shaw; 17-Fred, 39-Scott McTominay; 10-Marcus Rashford, 8-Bruno Fernandes, 25-Jadon Sancho; 9-Anthony Martial.

Pelatih: Erik ten Hag.

Liverpool (4-3-3): 1-Alisson Becke; 52-Isaac Mabaya, 47-Nathaniel Phillips, 12-Joe Gomez, 88-Luke Chambers; 80-Tyler Morton, 14-Jordan Henderson, 28-Fabio Carvalho; 67-Harvey Elliott, 9-Roberto Firmino, 23-Luis Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolJurgen KloppBenficaLiga InggrisTur PramusimNetizenDarwin Nunez

Berita Terkini