x

Inter Milan dan AC Milan Tak Kunjung Sepakat, AS Roma Jadi Satu-satunya Opsi Karier Paulo Dybala

Kamis, 14 Juli 2022 05:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM – Gelandang serang Argentina, Paulo Dybala, disebut-sebut hanya memiliki satu opsi untuk melanjutkan kariernya, yaitu klub Liga Italia (Serie A), AS Roma.

Laporan di Argentina menyebutkan bahwa klub Liga Italia, AS Roma, jadi satu-satunya tim yang sudah memberikan tawaran konkret untuk penyerang Argentina, Paulo Dybala.

Baca Juga

Seperti diketahui, Dybala kini berstatus bebas transfer usai didepak oleh Juventus jelang bursa transfer musim panas 2022.

Dybala disebut tak meneken perpanjangan kontrak baru, lantaran tak setuju dengan tawaran yang diberikan oleh La Vecchia Signora.

Sebelumnya, pemain berjuluk La Joya ini disebut akan bergabung ke Inter Milan, tetapi kedatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea membuat kesepakatan ini kabarnya mulai menguap.

Baca Juga

AC Milan juga dikabarkan tertarik, tetapi media Italia, TYC mengklaim bahwa satu-satunya tawaran untuk Dybala datang dari AS Roma.

Giallorossi kabarnya mengajukan tawaran gaji enam juta euro per musim, seperti sempat diajukan Inter Milan yang di dalamnya termasuk bonus.

Namun demikian, nilai tawar AS Roma untuk mendatangkan Dybala sangat rendah, karena tak bermain di Liga Champions, melainkan Liga Europa.

Baca Juga

Tim asuhan Jose Mourinho ini bermain di kasta kedua Eropa usai memenangi UEFA Conference League pada musim 2021/2022 silam.

Selain AS Roma, Arsenal dan Manchester United dikabarkan tengah mengamati situasi, tetapi kepindahan Dybala ke Inggris tak akan terjadi.


1. Dybala Tegaskan Kariernya di Liga Italia

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Pasalnya, Paulo Dybala berujar bahwa dirinya akan tetap melanjutkan karier sebagai pemain Liga Italia.

Setelah dihubungkan berkali-kali dengan AC Milan dan Inter Milan, kini La Joya isunya berada dalam daftar incaran Napoli.

Baca Juga

Kabar ini diembuskan oleh media asal Italia, La Gazzetta dello Sport, setelah adanya bocoran jika saat ini Dybala tengah dilanda kecemasan. Belum kunjung rampungnya negosiasi dengan Inter Milan jadi alasannya.

Dybala berhak panik mengingat Liga Italia musim 2022/2023 sudah akan bergulir pada 13 Agustus mendatang.

Bila tidak segera menemukan klub baru, maka persiapan eks bintang Juventus dan Palermo itu bisa terganggu dan akhirnya terancam tidak maksimal kala menjalani debut.

Baca Juga

Paulo Dybala bersama agennya, Jorge Antun, sebelumnya sudah sempat menjalani negosiasi yang sangat intens dengan Inter Milan untuk bergabung sebagai free agent alias gratisan.

Hanya saja kemudian fokus Il Nerazzurri beralih ke Romelu Lukaku yang mereka baru saja resmikan kepulangannya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Setelah itu belum ada lagi indikasi jika perbincangan di antara kedua pihak kembali berlanjut. Di sinilah di mana Napoli coba menyusup.


2. Paulo Dybala Diincar Napoli

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Napoli pada Liga Italia musim lalu sempat menjadi kandidat untuk juara namun pada akhirnya harus finis di peringkat ketiga di bawah AC Milan dan Inter Milan.

Il Partenopei butuh belanja cerdas pada bursa transfer untuk bisa kembali bersaing dengan duo Kota Mode tersebut dan Dybala bisa menjadi sosok yang cocok untuk mereka.

Kebetulan Napoli baru saja ditinggal oleh salah satu pemain paling besar dan berpengaruh mereka dalam diri Lorenzo Insigne.

Baca Selengkapnya: Bursa Transfer: Bukan Milan atau Inter, Klub Liga Italia Ini Malah yang Terdepan Buru Paulo Dybala

AC MilanInter MilanAS RomaPaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini