x

Jelang Kick-off Liga 1 2022, Bagus Kahfi Kepergok Latihan Bareng Barito Putera Lagi

Kamis, 14 Juli 2022 13:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Belum dapat klub baru di Eropa, Amiruddin Bagus Kahfi kepergok latihan bareng skuat Barito Putera, jelang kick-off kompetisi BRI Liga 1 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi adalah salah satu potensi muda dari Indonesia dan sebelumnya berkarir di FC Utrecht, Belanda.

Baca Juga

Namun, lantaran minim jam terbang, Bagus Kahfi memutuskan untuk melepas karirnya di Belanda, dan kini pulang ke Tanah Air.

Bagus Kahfi sempat berjumpa saudara kembarnya, Bagas Kaffa, bahkan menemui salah satu bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil yang sedang berkunjung ke Tanah Air.

Setelah itu, Bagus Kahfi mengikuti Bagas Kaffa yang bertolak ke Banjarmasin, untuk melakoni pemusatan latihan Barito Putera.

Baca Juga

Bahkan, tak sekadar mengikuti latihan sebagai orang asing, Bagus Kahfi juga mengenakan seragam Laskar Antasari.

Diketahui, Bagus Kahfi memang tidak masuk dalam list pemain Barito Putera di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Namun, saat ajang berlangsung, ia masih di Indonesia.

Kini, saat Barito Putera tersingkir dari Piala Presiden 2022 dan menggenjot latihan di Jawa Timur, Bagus Kahfi kembali berapat.

Baca Juga

Bagus Kahfi mengenakan seragam latihan Barito Putera, dan mendapatkan materi dari pelatih Dejan Antonic. Apakah Bagus akan benar-benar CLBK dengan Laskar Antasari?

Bagus Kahfi bergabung dalam sesi latihan Barito Putera jelang Liga 1 2022.

1. Bagus Kahfi di Barito, CLBK atau Numpang Latihan?

Bagus Kahfi bersama dengan manajemen Barito Putera.

Sebelumnya, Bagus Kahfi meluruskan jika ia hanya ikut sesi latihan saja di Barito Putera, guna mengisi waktu luang sebelum kembali ke Eropa untuk memperkuat klub anyar.

"Pastinya (melanjutkan karir ke Eropa)," ungkap Bagus saat ditemui di Stadion Demang Lehman, beberapa waktu lalu.

Guna mengisi waktu luang, Bagus Kahfi mengikuti Bagas Kaffa yang notabene ialah pemain Barito Putera, dan berlatih bersama di bawah komando pelatih Dejan Antonic.

Baca Juga

"Saya diberi kesempatan untuk berlatih di sini, saya juga sudah izin sama Coach Dejan dan Pak Hasnur (CEO Barito)," tutur Bagus.

"Mereka selalu welcome dan mendukung rencana ke depan saya," lanjutnya lagi.

"Jadi saya memanfaatkan latihan di rumah bersama Barito Putera. Latihannya juga cukup berat, tapi itu yang saya suka," pungkas pesepak bola 20 tahun tersebut.

Baca Juga

Banyak yang menduga setelah ini Bagus Kahfi akan membela klub Asteras Tripolis FC, klub yang berkompetisi di Liga Yunani.

Namun nyatanya, Bagus Kahfi sampai saat ini belum mengumumkan klub barunya, dan masih terpantau berada di Indonesia, serta berlatih bersama Barito Putera untuk Liga 1.

Baca Juga

Belum ada tanggapan resmi, baik dari Bagus Kahfi maupun Barito Putera, apakah kedua pihak akan kembali bekerja sama di Liga 1 2022, atau Bagus hanya 'numpang' latihan.

Sekadar informasi, kick off Liga 1 2022 akan digelar pada 23 Juli mendatang. Masih ada waktu bagi Barito Putera untuk mendaftarkan pemain ke PT Liga Indonesia Baru.


2. Ditawari Gabung Bali United, Begini Jawaban Bagus Kahfi

Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi usai mencetak gol penalti ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19).

Baru-baru ini, Bagus Kahfi kepergok menonton pertandingan Piala AFC 2022, antara Bali United FC vs Kedah Darul Aman, saat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada pertandingan tersebut, tim tuan rumah Bali United berhasil unggul 2-0 atas Kedah Darul Aman, kontestan asal Malaysia.

Tak sendiri, Bagus Kahfi datang bersama dengan sang kekasih, Shella Bernadetha.

Namun, ketika ditanya apakah Bagus Kahfi ingin bergabung ke Bali United, striker 20 tahun itu belum bisa menjawab tawaran itu.

"Kalau misalkan main di Indonesia, mau nggak bergabung ke Bali United?" tanya pengelola akun media sosial Bali United.

"Belum tahu lagi," tukas Bagus Kahfi.

Barito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Bagus KahfiBerita Liga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini