x

Liga Italia: Kena Tikung AS Roma dan Juventus, Fans Inter Milan Ramaikan Tagar ‘Suning Out’

Rabu, 20 Juli 2022 06:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Steven Zhang.

INDOSPORT.COM – Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan munculnya tagar #SuningOut usai Inter Milan kena tikung dua rivalnya di Liga Italia, AS Roma dan Juventus, di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan harus gigit jari usai dua buruannya, yakni Paulo Dybala dan Gleison Bremer harus lepas dari genggaman mereka dan diboyong rivalnya di Liga Italia.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Dybala belum lama ini dilaporkan akan berseragam AS Roma setelah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub ibu kota itu.

Padahal, pemain asal Argentina ini santer diberitakan akan berlabuh ke Inter usai kontraknya habis bersama Juventus pada 30 Juni 2022 lalu.

Namun pergerakan lambat Inter dan kedatangan Romelu Lukaku membuat Dybala lepas dari tangan mereka dan memilih bergabung AS Roma.

Baca Juga

Usai gigit jari perihal Dybala, Inter kembali harus ditikung oleh rivalnya di Liga Italia dalam perburuan Gleison Bremer. Adalah Juventus yang berhasil memboyong bek milik Torino tersebut.

Bremer dan Torino disebutkan telah sepakat dengan tawaran Juventus yang baru saja melepas Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen.

Kesepakatan yang diraih Juventus, Torino dan Bremer membuat Inter Milan harus gigit jari. Pasalnya, bek asal Brasil itu juga santer diberitakan akan ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Bahkan, Inter menjadi klub terdepan yang menawar Bremer. Hanya saja, tawaran kecil Nerazzurri mampu dikalahkan Juventus yang baru mendapat dana segar.

Karena kondisi tersebut, pendukung Inter Milan pun geram dengan petingginya dan menggemakan tagar #SuningOut di jagat media sosial Twitter.


1. Steven Zhang Diduga Terlilit Utang

Victor Moses bersama presiden Inter Milan, Steven Zhang

Terpantau hingga Rabu (20/07/22) pukul 06.34 WIB, tagar #SuningOut masih bergema di jagat media sosial Twitter.

Saat tagar ini dibuka, tagar ini berisikan unek-unek pendukung Inter Milan yang kesal dengan pergerakan petinggi klub di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Poin utama pada protes ini sendiri adalah fakta bahwa Inter harus rela ditikung oleh AS Roma dan Juventus untuk Paulo Dybala serta Gleison Bremer.

Kondisi itu membuat banyaknya cemoohan dari pendukung Inter yang meminta agar sang pemilik, Suning Group, angkat kaki.

Apalagi dengan beredarnya kabar bahwa Steven Zhang selaku bos Inter, baru saja divonis oleh sebuah pengadilan di China.

Baca Juga

Vonis ini berawal dari gugatan yang diberikan kreditur pada Agustus lalu untuk memulihkan dana pinjaman sebesar 255 juta dolar AS atau Rp3,8 triliun.

Adanya vonis ini membuat pendukung Inter kalang kabut. Ditakutkan Steven Zhang akan menggunakan penghasilan yang didapat Inter untuk menutup utangnya tersebut.


2. Wonderkid Inter yang Bisa Jadi Ladang Uang

Inter Milan juara Coppa Italia usai tumbangkan Juventus, Kamis (12/05/22) pagi WIB. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

Melihat tiga pemain muda klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yang tampil gemilang di tim akademi dan berpotensi jadi lumbung uang Nerazzurri pada bursa transfer mendatang.

Pada bursa transfer musim panas 22/23 ini, Inter Milan memang terlihat sangat agresif dalam mencari penggawa anyar sebagai ambisi untuk rebut scudetto Liga Italia dari tangan sang rival, AC Milan.

Baca selengkapnya: Bersinar di Akademi, 3 Wonderkid Inter Milan yang Bisa Jadi Ladang Uang pada Bursa Transfer

Bursa TransferInter MilanJuventusAS RomaLiga ItaliaSuning Commerce GroupSteven Zhang

Berita Terkini