x

Bursa Transfer: Ingin Tandemkan Paulo Dybala, AS Roma Incar Pemain Bintang Paris Saint Germain

Kamis, 21 Juli 2022 23:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Paulo Dybala dan Lionel Messi, dua pemain bintang Timnas Argentina.

INDOSPORT.COM – Klub asal Liga Italia, AS Roma sedang mencari tandem yang pas untuk Paulo Dybala dengan merekrut pemain Paris Saint Germain, Mauro Icardi.

Sebagaimana diketahui, AS Roma telah berhasil mendatangkan Dybala ke Stadion Olimpico Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Belum puas dengan hal tersebut, kini I Giallorossi memiliki niat untuk mendatangkan kolega Paulo Dybala di timnas Argentina, Mauro Icardi.

Mauro Icardi sejauh ini memiliki penampilan yang tidak buruk, pasalnya dari total 383 pertandingan yang dilakoni, dirinya mengoleksi 203 gol dan 43 assist.

Baca Juga

Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut pernah merasakan atmosfer pertandingan Liga Italia selama Sembilan tahun.

Terhitung, sebelum berada di PSG, Icardi pernah memperkuat Sampdoria dari 2011 hingga 2013. Setelah itu, pemain kelahiran Rosario itu pernah menjadi pemain Inter Milan dari 2013 hingga 2019.

Bersama I Nerazzurri, pemain yang lahir pada 14 Februari 1993 tersebut mampu mengemas 124 gol dan 29 assist dari 219 pertandingan yang dijalani.

Tak ayal jika pelatih AS Roma, Jose Mourinho tertarik untuk menggunakan jasa dari mantan pemain Inter Milan tersebut, untuk diduetken dengan Paulo Dybala.

Baca Juga

Keduanya merupakan pemain andalan dari negara yang telah menorehkan dua gelar Piala Dunia edisi 1985/86 dan 1977/78. Tersebut.

Sehingga “The Special One” akan mengandalkan chemistry yang dimiliki oleh Paulo Dybala, dan Mauro Icardi sebagai mesin gol I Lupi.


1. AS Roma Ingin Datangkan Icardi

Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

AS Roma saat ini sedang melakukan pembicaraan terakit dengan kemungkinan untung mendatangkan pemain Paris Saint Germain, Mauro Icardi

Sebagaimana yang diketahui kontrak dari pemain yang memiliki nama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero tersebut baru akan habis pada 30 Juni 2024.

Baca Juga

Namun, melansir dari Get Fench Footbal News, Icardi termasuk dalam salah satu pemain yang akan dijual oleh Direktur Olahraga PSG, Luis Campos dan Antero Henrique.

Pasalanya, gaji yang harus dibayarkan oleh PSG kepada Mauro Icardi sebesar 12 juta euro, atau sekitar Rp 183 miliar per-tahunnya.

Baca Juga

Hal tersebut membuat klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut akan menjualnya, untuk menyeimbangkan finansial klub.

Sebelumnya Juventus juga pernah menunjukkan minatnya untuk merekrut pemain kelahiran Rosario, Argentina tersebut.

Sementara AS Roma adalah klub terbaru yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas ini.

Luis Campos tengah berbicara dengan pelatih I Lupi, Jose Mourinho secara langsung.  Namun, Icardi tidak tertarik dengan kesepakatan itu, karena hal tersebut akan membuat gajinya turun.

Baca Juga

Melansir dari Transfermarkt, dana yang harus disiapkan AS Roma untuk mengontrak Mauro Icardi adalah sebesar 22 juta euro, atau sekitar Rp 382 miliar.

Striker asal Argentina itu mampu mengoleksi lima gol dari 30 pertandingan yang dilakoninya di semua ajang, bersama PSG pada musim 2021/22.


2. Kehidupan Gila Mauro Icardi

Wanda Nara dan Mauro Icardi.

Mauro Icardi dikabarkan memiliki kekuatan yang luar biasa kala berhubungan dengan sang istri, Wanda Nara. Icardi dikabarkan mampu berhubungan seks 12 kali sehari.

Dilansir dari Sport Bible, Mauro Icardi dikabarkan kerap melakukan hubungan seks 12 kali sehari dengan istrinya, Wanda Nara. Rumor tersebut dibagikan oleh Daniele Adani.

Daniele Adani sendiri muncul bersama Christian Vieri tahun lalu dan keduanya memiliki sebuah acara yang mulai mendiskusikan kehidupan seks para pesepakbola.

Baca selengkapnya

Bursa TransferParis Saint-GermainAS RomaMauro IcardiPaulo DybalaLiga ItaliaOne Football

Berita Terkini