x

Bursa Transfer: Bek Tottenham Makin Kabur, AC Milan Incar Pemain Klub Kuda Hitam Jerman

Kamis, 21 Juli 2022 20:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, AC Milan, akan mencari target lain, selain bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga, yaitu bek Eintracht Frankfurt, Evan N’dicka.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, akan mencari target lain, selain bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga, yaitu bek Eintracht Frankfurt, Evan N’Dicka

AC Milan kini tengah mencoba memperkuat barisan belakangnya, yang sudah ditinggalkan oleh sang kapten, Alessio Romagnoli.

Baca Juga

Dengan hengkangnya Romagnoli ke Lazio, maka Rossoneri kini hanya memiliki tiga bek saja, yaitu Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, dan Simon Kjaer yang dapat bermain di posisi bek tengah.

Pierre Kalulu pun sebenarnya adalah bek kanan, sehingga sewaktu-waktu bisa digeser jika AC Milan membutuhkan pemain.

Dengan hanya tersisa tiga pekan pada bursa transfer musim panas 2022, AC Milan harus bergerak cepat untuk mengamankan buruannya dan harus melengkapi skuat sebelum kompetis musim 2022/23 dimulai.

Baca Juga

Apalagi, tim asuhan Stefano Pioli akan bermain di dua kompetisi besar, yaitu Liga Italia dan Liga Champions yang membutuhkan kondisi skuat yang prima.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan disebut-sebut mengincar bek muda milik Eintracht Frankfurt, Evan N’Dicka sebagai salah satu kandidat pengisi posisi bek tengah.

N’dicka kabarnya menjadi target AC Milan sejak Januari 2022 silam dan merupakan salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Eintracht Frankfurt.

Baca Juga

AC Milan berada di atas angin untuk mendatangkan bek 22 tahun itu yang kabarnya hanya memiliki sisa setahun kontrak di Bundesliga Jerman.

Sebelumnya, Evan N’Dicka disebut-sebut akan hengkang ke Liga Inggris usai diminati oleh Newcastle United dan Manchester United.


1. Risiko Eintracht Frankfurt Lepas Evan N'Dicka

Evan N'Dicka pemain Eintracht Frankfurt.

Hal ini terjadi usai sang pemain menjadi pahlawan kesuksesan Eintrahct Frankfurt di Liga Europa musim 2021/2022 silam.

Frankfurt disinyalir ingin menghindari risiko untuk melepas N’Dicka ke klub lain secara gratis pada tahun 2023 mendatang. Mereka kabarnya akan menuntut biaya sekitar 20 juta euro untuk sang bek.

Baca Juga

 Evan N'Dicka yang merupakan pemain jebolan akademi Auxerre, awalnya bergabung dengan Eintracht Frankfurt pada musim panas 2018.

Di Jerman ia tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola Bundesliga. Terbukti, N’Dicka berhasil mencatatkan 27 penampilan liga di musim pertamanya.

Kini, Evan N’Dicka telah menjadi pilar tak tergantikan di jantung pertahanan Frankfurt, di mana ia telah tampil dalam 135 pertandingan kompetitif.

Baca Juga

Kontribusi N’Dicka di lini belakang sangat penting di balik kesuksesan Die Alder di bawah kepemimpinan Niko Kovac, Adi Hutter, dan sekarang Oliver Glasner.

Evan N’Dicka dikenal mahir dalam hal penguasaan bola dan mampu beroperasi di sisi kiri jika diperlukan. Dua hal ini yang menjadi atribut utama N’Dicka sebagai bek modern yang potensial.

Baca Juga

Selain itu, dengan tinggi badan mencapai 1,92 meter, memungkinkan N’Dicka untuk mendominasi duel-duel udara dan menjadi ancaman dalam situasi bola mati.

Di sisi lain, pemain Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga, disebut-sebut bakal segera hengkang ke AC Milan, lantaran agennya, Roberto De Fanti sudah datang ke Milan.


2. Diskusi AC Milan untuk Bek Tottenham Hotspur

Japhet Tanganga berusaha mencari ruang untuk mengoper bola dalam pertandingan Piala FA antara Southampton vs Tottenham Hotspur, Sabtu (25/01/20) malam WIB.

La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa tidak ada pertemuan yang direncanakan, tetapi, Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara akan menggunakan Casa Milan untuk melakukan diskusi.

Kabarnya, AC Milan sudah sepakat secara personal dengan Japhet Tanganga, meskipun kesepakatan dengan Tottenham Hotspur selaku tempatnya bernaung belum sepakat.

AC Milan akan memberikan tawaran berupa pinjaman kepada Tottenham Hotspur dan bertemu dengan Direktur Tottenham Hotspur, Fabio Paratici.

Baca SelengkapnyaAC Milan Hampir Dapat Bek Baru, Agen Bek Muda Tottenham Hotspur Sudah Tiba di Italia

Bursa TransferAC MilanTottenham HotspurEintracht FrankfurtLiga ItaliaJaphet Tanganga

Berita Terkini