x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Cari Pengganti Firmino, Man United Siapkan Alternatif De Jong

Jumat, 29 Juli 2022 06:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain Liverpool, Roberto Firmino sedang berusaha melindungi bola dari rebutan pemain Benfica di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer per Kamis (28/07/22) dari Liverpool cari pengganti Roberto Firmino, hingga Manchester United cari alternatif Frenkie de Jong.

Liverpool tengah menyiapkan 3 alternatif pengganti Roberto Firmino yang akan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui pada bursa transfer musim panas, Roberto Firmino menjadi target utama Juventus, yang telah kehilangan Alvaro Morata.

Menurut laporan dari media Italia, Football Italia, kabarnya La Vecchia Signora mengajukan penawaran kepada Liverpool untuk memboyong Firmino ke Allianz Stadium.

Juventus dilaporkan sudah mengajukan tawaran dengan harga 23 juta euro, atau setara dengan Rp351 miliar kepada klub Liga Inggris tersebut.

Baca Juga

Kemungkinan hengkangnya Roberto Firmino ke Italia, membuat Liverpool kini tengah menyiapkan beberapa alternatif untuk menggantikannya sebelum Liga Inggris musim ini dimulai.

Melansir Express, nama yang muncul pertama adalah pemain yang bisa bermain di segala posisi, Martin Terrier dari Stade Rennais.

Untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut, The Reds harus menyiapkan dana sebesar 40,5 juta euro (Rp617,5 miliar).

Baca Juga

Pemain berusia 25 tahun tersebut mampu mengoleksi 21 gol, dan empat assist dalam 35 pertandingan di Liga 1 Prancis.

Selain kabar Liverpool mencari pengganti Firmino, masih ada beberapa rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.


1. Alternatif De Jong

Gelandang Lazio, Milinkovic-Savic berusaha lepas dari penjagaan para pemain Inter

Manchester United

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menyiapkan uang sebesar Rp760 miliar untuk menggaet pengganti Frenkie de Jong, Sergej Milinkovic-Savic.

Gara-gara saga transfer Frenkie de Jong yang tak kunjung menemui titik terang, Manchester United berniat menggoda bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dengan uang senilai 50 juta euro (sekitar Rp760 miliar).

Baca Juga

Chelsea

Klub Liga Inggris (Premie League) Chelsea lagi-lagi harus kehilangan pemain incarannya. Kali ini bek Paris Saint-Germain yang pernah jadi andalan Thomas Tuchel, Presnel Kimpembe.

Media olahraga Prancis, Le 10 Sport, melaporkan bahwa Kimpembe telah memutuskan untuk bertahan di PSG musim panas ini. Keputusannya ini secara otomatis menolak gabung dengan Chelsea.

Baca Juga

Newcastle United

Klub kaya raya Liga Inggris (Premier League) Newcastle United, kabarnya ingin membajak penghancur Liverpool, Benjamin Sesko, dari Manchester United.

Dilansir dari Daily Mail, mereka melaporkan bahwa Newcastle United ikut bersaing dengan Manchester United dalam perburuan Benjamin Sesko.


2. Rumor Transfer Lainnya

Lucas Paqueta resmi hengkang dari AC Milan ke Lyon

Tottenham Hotspur

Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, sedang bursaha untuk menikung Arsenal dalam perebutan Lucas Paqueta di bursa trasnfer musim panas ini.

Lucas Paqueta menjadi saga pada bursa transfer musim panas ini, pasalnya selain Tottenham pemain asal Brasil itu juga menjadi incaran dua klub Liga Inggris yakni Arsenal, dan Newcastle United.

Baca Juga

AS Roma

Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, tampaknya belum berhenti bergerak di bursa transfer meski sudah datangkan Paulo Dybala dan teranyar mereka siap gaet striker pencetak 100 gol di Serie A, Andrea Belotti.

Walau sudah banyak pemain depan, ternyata AS Roma ternyata masih memburu tanda tangan Andrea Belotti yang saat ini masih berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Juventus

Antoine Griezmann bisa menjadi biang kerok kegagalan klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus merekrut Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Dilansir dari La Gazzetta Dello Sports, Massimiliano Allegri secara blak-blakan ingin Juventus kembali menggunakan jasa Alvaro Morata.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolChelseaJuventusTottenham Hotspur

Berita Terkini