x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Ketiban Untung, Barcelona Gaet Bintang Lagi

Selasa, 2 Agustus 2022 06:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang Senin (01/08/22) lalu, mulai dari AC Milan bakal ketimbang untung hingga Barcelona bakal rekrut bintang lagi.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang hari Senin (01/08/22) lalu, mulai dari AC Milan bakal ketimbang untung hingga Barcelona bakal rekrut bintang lagi.

Sepanjang hari kemarin, bursa transfer tim Eropa masih didominasi oleh tim-tim papan atas dari lima kompetisi terbaik benua biru.

Baca Juga

Dari Liga Inggris misalnya, klub Chelsea dikabarkan siap mengorbankan sejumlah pemain muda milik mereka untuk bisa merekrut bintang Paris Saint-Germain.

Hanya tersisa satu pekan sebelum Chelsea melakoni laga perdananya di Liga Inggris 2022/2023, dan sampai saat ini mereka baru merekrut dua pemain anyar.

Seperti yang telah diketahui, bahwa salah satu klub Liga Inggris dari London Barat itu mengalami beberapa kali kegagalan dalam mendatangkan pemain anyar.

Baca Juga

Sebagai pelatih, Thomas Tuchel berusaha untuk melakukan perombakan di lini belakang, menyusul dengan rumor kepergian Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Sedangkan opsi untuk pemain belakang kini kian menipis setelah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen hengkang ke Liga Spanyol.

Oleh karena itu beberapa nama seperti, Benjamin Pavard dan Wesley Fofana menjadi opsi untuk didatangkan Chelsea pada musim panas ini.

Baca Juga

Selain Chelsea yang siap memboyong Benjamin Pavard dan Wesley Fofana, berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rumor bursa transfer yang terjadi dalam sehari terakhir:


1. Manchester United

Pertandingan pramusim Real Madrid vs Club America 27 Juli 2022. Foto: Kelley L Cox-USA TODAY Sports.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, memeriahkan perburuan bintang Bayern Munchen, Benjamin Pavard, bersama Chelsea.

Melansir dari media Jerman, Sport 1, menunjukkan bahwa Man United telah diberi lampu hijau untuk mendekati Benjamin Pavard.

Baca Juga

Laporan itu mengungkapkan akhir pekan lalu bahwa pemain senilai 31.4 juta poundsterling atau sekitar 570 miliar rupiah telah ditawarkan ke tim Thomas Tuchel dan tim Ten Hag.

Penggemar Man United pasti bersorak sorai seumpamanya Ten Hag bisa mendatangkan bek bertinggi 186 cm itu ke Old Trafford sebelum bursa transfer ditutup.

Real Madrid
Pemain Liga Spanyol (LaLiga) Espanyol, Raul De Tomas, dikabarkan akan menolak serangkaian tawaran transfer demi bergabung kembali dengan Real Madrid musim panas ini.

Baca Juga

laporan dari Diario AS mengindikasikan bahwa Bayern Munchen tertarik mengajukan penawaran untuknya sebagai bagian dari rencana mereka untuk menggantikan Robert Lewandowski.

Terlepas dari spekulasi tersebut, presiden Espanyol, Domingo Catoira, menyatakan belum ada tawaran resmi yang diterima untuk pemain 27 tahun tersebut.

Namun, seperti laporan dari Diario AS, pemain kelahiran Madrid itu hanya tertarik meninggalkan Espanyol untuk satu klub, Real Madrid.


2. AC Milan

Pemain LOSC Lille, Renato Sanches. Foto: Instagram@renatosanches18

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, tampaknya masih punya harapan menikung deal untuk Renato Sanches meski sang pemain kabarnya lebih dekat dengan Paris Saint-Germain.

Pasalnya Les Parisiens harus menjual sejumlah aset mereka dahulu di bursa transfer sebelum bisa meresmikan pembelian tersebut dan celah ini dapat dimanfaatkan Il Rossoneri.

Baca Juga

Dilaporkan oleh Tuttosport, PSG punya lini tengah yang terlalu penuh saat ini untuk menyambut kedatangan Sanches.

Tidak kurang dari sepuluh pemain mengisi pos lini tengah di Parc des Princes dan jumlah tersebut bukan jumlah yang ideal untuk mengarungi satu musim.

AC Milan jika memang masih menginginkan Sanches sebaiknya bertindak cepat untuk menyabotase karena PSG telah menemukan target penjualan mereka.

Barcelona
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dikabarkan mencapai kata sepakat mengenai syarat pribadi dengan gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Namun, untuk merealisasikan transfer tersebut, Barcelona dikabarkan harus segera ‘mengusir’ Frenkie de Jong dari Camp Nou terlebih dahulu agar bisa mendaftarkan Bernardo Silva.

Menurut Sport, Bernardo Silva telah mengambil satu langkah ke depan untuk bisa berseragam Barcelona pada bursa transfer kali ini.

Barcelona dan Bernardo Silva telah memusatkan perhatian mereka pada kesepakatan pribadi. Kini, Blaugrana tinggal meyakinkan Manchester City untuk merelakan gelandangnya tersebut.

Bursa TransferChelseaBarcelonaAC Milan

Berita Terkini