x

AC Milan Ketikung, Carney Chukwuemeka Resmi Gabung Chelsea Usai Tinggalkan Aston Villa

Rabu, 3 Agustus 2022 01:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
AC Milan resmi ketikung Chelsea dalam perburuan tanda tangan gelandang Aston Villa, Carney Chukwuemeka.

INDOSPORT.COM - AC Milan resmi ketikung Chelsea dalam perburuan tanda tangan gelandang Aston Villa, Carney Chukwuemeka.

Melalui pernyataan resmi klub The Blues mengkonfirmasi kedatangan Carney Chukwuemeka di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Sebelumnya, Chukwuemeka memang santer diisukan bakal bergabung dengan AC Milan. Dalam sepekan terakhir rumor kepindahannya ke San Siro terus memanas.

Pemain berusia 18 tahun tersebut diplot Paolo Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Chukwuemeka dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Baca Juga

Tim Merah Hitam pun mulai melancarkan operasi pada Aston Villa untuk membawa Chukwuemeka ke San Siro. Sayangnya rumor tersebut berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, alih-alih bergabung dengan pasukan Stefano Pioli, Chukwuemeka malah merapat ke Stamford Bridge markas Chelsea.

Melalui pernyataan resmi klub The Blues mengkonfirmasi kedatangan Carney Chukwuemeka di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

"Aston Villa dan Chelsea mengkonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan untuk transfer permanen Carney Chukwuemeka," bunyi pernyataan resmi Chelsea pada Rabu (02/08/22) waktu setempat.

"Pemain berusia 18 tahun itu telah diberi izin untuk melakukan perjalanan ke London untuk membahas persyaratan pribadi dan menjalani pemeriksaan medis,"


1. Carney Chukwuemeka Gabung Chelsea, AC Milan Bidik Renato Sanches

Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches diincar oleh AC Milan.

Diyakini, kepindahan Carney Chukwuemeka dari Aston Villa ke Chelsea menelan biaya tak kurang dari £ 20 juta alias setara Rp362 Miliar.

Dengan lepasnya Chukwuemeka, kini AC Milan dilaporkan memfokuskan bidikanya pada gelandang Lille, Renato Sanches.

Baca Juga

Melansir dari Football Italia, sejatinya AC Milan sudah mencapai kata sepakat dengan Lille terkait nilai transfer Renato Sanches ke Kota Mode.

Sayangnya, isu tersebut tak kunjung terealisasi lantaran Renato Sanches lebih memprioritaskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain.

Eks Bayern Munchen tersebut kabarnya kepincut dengan proyek yang diusung Luis Campos. Sosok yang membesarkan namanya di Lille.

Baca Juga

Namun hingga kini Les Parisiens belum juga deal dengan Lille terkait transfer Renato Sanches. Situasi tersebut bisa dimanfaatkan oleh AC Milan.

Terlebih, baru-baru ini Maldini kepergok melakukan kontak dengan agen Renato Sanches Jorge Mendes untuk mendesak kliennya agar gabung AC Milan.

"Milan fokus pada Renato Sanches setelah gelandang Aston Villa Carney Chukwuemeka resmi menyetujui transfer ke Chelsea," tulis Football Italia.

Baca Juga

"Rossoneri telah menyetujui biaya dengan LOSC, tetapi pemain tersebut lebih memilih Paris Saint-Germain dengan gaji yang lebih tinggi, meskipun klub tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta,"

"Dengan situasi yang masih stagnan dan musim Ligue 1 yang akan dimulai akhir pekan ini, Renato Sanches semakin frustrasi dan bisa kembali ke Milan,"


2. Tragedi Dybala Siap Terulang! AS Roma Bakal Bikin Sati Hati Klub Milan Lagi Musim Ini

Japhet Tanganga berusaha mencari ruang untuk mengoper bola dalam pertandingan Piala FA antara Southampton vs Tottenham Hotspur, Sabtu (25/01/20) malam WIB.

Semula jadi tim yang paling dijagokan untuk mengangkut Japhet Tanganga ke Liga Italia (Serie A), AC Milan kini mendapat pesaing serius dari AS Roma.

Dari Footbal Italia dan Il Tempo, AS Roma disebut tengah bersiap membajak deal tersebut dan menjadikan sang pemain defender baru mereka di bursa transfer musim panas ini.

Beberapa waktu lalu AC Milan sempat dikabarkan tengah menjalin diskusi serius dengan Tottenham Hotspurs perkara Tanganga.

Il Rossoneri inginkan defender versatile tersebut datang ke San Siro namun tampaknya belum juga bisa menemukan kata sepakat soal kontrak peminjaman.

Sumber yang sama menyebut jika klub asuhan Stefano Pioli tersebut kini sudah beralih fokus pada penggawa Paris Saint-Germain, Abdou Diallo, dan tidak lagi memprioritaskan Japhet Tanganga.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAston VillaAC MilanAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini